Beranda Berita Terkini Kegiatan Kerja Bakti Saat Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin.

Kegiatan Kerja Bakti Saat Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin.

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Kegiatan Kerja Bakti Rutin tiap hari Minggu kali ini sudah dimulai sejak proses peletakan Batu pertama Oleh YZIA Kampung Sawah waktu itu, dan Minggu kali ini seperti biasa. undangan Kerja bakti dilakukan secara face to face dengan melalui media sosial WA, dan simpatisan dari mana saja. Tak kurang lebih dari 15 orang selalu hadir dalam acara kegiatan sosial ini. Beberapa kegiatan yang sangat menyenangkan adalah saat ini seringkali ada saja yang unik terjadi saat kerja bakti.

Sebetulnya mungkin saa tidak harus selalu dalam sebuah moment kegiatan sosial di masjid Zamrod Ihsan Al-Amin ini harus terlibat secara langsung, namun kita bisa saja ber partisipasi dalam bentuk-bentuk yang berbeda. Tidak jarang orang-orang yang berada dibalik layar memberikan kontribusi yang tidak terlihat. namun memberikan Suport yang nyata dalam Proses Pembangunan masjid Zamrod Ihsan Al-Amin.

Ketua RT. Bapak Tugiman, ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan Lingkungan Masjid yang di motori oleh panitia pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin. Kec. Ciputat melaksanakan pembersihan area masjid.

Bapak Sunarto terlihat bersemangat melaksanakan bhakti sosial untuk membersihkan halaman serta Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan antara lain memotong besi yg akan digunakan untuk COR SLUP dan alat pemotong besi baru yang telah disiapkan oleh panitia pembangunan masjid YZIA pembagunan masjid dan masih banyak lagi, semuanya dilakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

“Kita menggalakkan dan mengajak warga masyarakat untuk sama-sama melakukan kegiatan yang positif lingkungan sekitar dan juga tempat dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi yang kondusif,” Terang Sunarto.
Yuk #Bpk/ibuSdr/sdr/i untuk membangun masjid Zamrod Ihsan Al-amin “Donasi Sekarang” untuk berbagi kebahagiaan.

Baca Juga :  Airin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel

Pembangunan Masjid Yayasan Zamrod Ihsan Al-amin dan kepada masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “BRI Cabang Ciputat. No.Rek 0382-01-000-95630-0 a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN