Beranda Uncategorized Personel Polsek Kedokanbunder Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dimalam...

Personel Polsek Kedokanbunder Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dimalam Hari

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Giat Operasi Yustisi dan pembagian masker dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder terus digencarkan. Jumat (26/3/21) Malam

Personil jajaran polsek kedokanbunder masyarakat yang masih berkumpul dimalam hari.

Kemudian petugas jajaran melakukan razia masker dengan tujuan agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam menerapkan prokes.

Has giat ops yustisi berhasil menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 16 Orang.

Tak hanya menindak pelanggar prokes kapolsek IPDA Trio Tirtana menghimbau kepada masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan ( 5M ) Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Dengan melakukan penertiban tempat yang mengundang keramaian dan kerumunan massa seperti, upaya Polri mempersempit penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

“Kami bertekad menumbuhkan kedisplinan masyarakat akan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan kedokanbunder dapat terbebas dari Pandemi Covid-19,”pungkasnya. (w)

Baca Juga :  Operasi Yustisi Malam Personel Polsek Krangkeng Disiplinkan Pemuda Tak Pakai Masker