Beranda Uncategorized Kapolsek Arahan Monitoring Posko PPKM Mikro Dalam Penanganan Covid-19

Kapolsek Arahan Monitoring Posko PPKM Mikro Dalam Penanganan Covid-19

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Kapolsek Arahan lakukan Kegiatan monitoring PPKM MIKRO dlm penanganan Covid-19 Desa Sukadadi Kec. Arahan Kab. Indramayu. Jumatn(26/3/21)

Kapolsek Arahan AKP. H. ELFIAN ALI SH bersama Anggota Polsek Arahan telah melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan kegiatan PPKM skala Mikro di Desa Sukadadi Kecamatan Arahan bersama Kepala Posko PPKM yaitu Kuwu Waskadi beserta unsur terkait di PPKM.

Dalam pelaksanaan monitoring kegiatan PPKM skala Mikro tersebut Kapolsek Arahan menyampaikan himbauan dan penekanan terkait tugas tugas yang harus dilakukan oleh petugas PPKM, menekanan kegiatan 3T dimasing masing RT/RW dgn sasaran kepada warga yang keluar kota untuk dilakukan test berkala, melakukan pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan secara ketat dengan cara 5M, menghimbau petugas PPKM segera melakukan tidakan bilamana terdapat warga masyarakat yang positif terpapar Covid-19 untuk berkoordinasi ke pihak terkait untuk segera diisolasi.

Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman  dan Kondusif.(w)

Baca Juga :  Anggota Polsek Kedokanbunder Bersama Tim Gugus Tugas Lakukan Penelusuran Potensi Penyebaran Covid-19