Beranda Berita Photo PT Graha Raya Bintaro Pembangunan Pom Bensin Dan Restauran Mengajak Lintas Ormas...

PT Graha Raya Bintaro Pembangunan Pom Bensin Dan Restauran Mengajak Lintas Ormas Bekerja Sama

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Demi kelancaran pembangunan yang akan di kelola oleh PT.Graha Raya Bintarodi Wilayah  jalan graha Raya Kecamatan Serpong UtaraKelurahan Pondok Kacang Timur.Sabtu. ( 13/03/2021)

Berbagai Lintas Ormas terdiri dari  -Ormas Forkabi,

 -Ormas Pemuda 

-Pancasila (PP) 

-Ormas Pendekar -Banten BPPKB meminta hak yang sama seperti FBR, yang sudah menerima hak dari PT Graha raya, sedang kan di wilayah Serpong Utara Kota Tangerang Selatan,ada beberapa ormas seperti Forkabi Pemuda Pancasila ( PP ) Pendekar Banten BPPKB yang juga sama untuk perhatikan seperti Ormas FBR.

Hal ini untuk mencegah kecemburuan sosial kepada Ormas – Ormas yang lain nya.

Ketua DPC FORKABI Serpong Utara Muhamad  Madu di saat di temui awak media dilokasi mengatakan,”FORKABI DPC Serpong Utara selama ini mempercayai salah satu Ormas dari FBR,kami dari lintas ormas meminta hak juga sama kepada PT Graha Raya, dalam proses pembangunan yang akan berjalan.

Yah Alhamdulillah keputusan dari pertemuan hari ini,kami dari Perwakilan Forkabi,pendekar Banten,Pemuda Pancasila ( PP ) dan BPPKB akan diundang pada hari senin oleh Pihak PT,Graha Raya untuk penyelesaian nya secara tertulis” Tutur Ketua DPC.

Kapolsek Serpong Kompol Yudi menjelaskan secara singkat “hari ini sudah bisa kita kondisikan,tadi terjadi sempat  salah paham, Alhamdulillah ada jalan solusi dan sekarang sudah aman dan sudah di bubar kan,di hari hasil pertemuan antara ormas Forkabi Pemuda Pancasila ( PP ) pendekar Banten dan BPPKB akan ada pertemuan dari pihak PT Graha Raya ,” Tutur.Kompol Yudi Kapolsek Serpong.

Penutup

( Erick,H / Red )

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tangsel Serahkan LKPD Ke BPK RI Banten