Beranda Berita Terkini Bentuk Simpati Kapolsek Karangampel Taziah Ke Purn Polisi

Bentuk Simpati Kapolsek Karangampel Taziah Ke Purn Polisi

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Kapolsek Karangampel bersama anggota melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Aiptu Usman (Purn) mantan anggota polsek karangampel. Jumat (12/3/21)

Bertempat di rumah duka, Gang Dodol Desa Karangampel Kidul Kecamatan Karangampel kegiatan melayad Taziah Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi bersama Kanit lantas Polsek Karangampel IPTU Supartono, beserta Anggota dan perwakilan Ibu – ibu Bhayangkari Ranting Polsek Karangampel meghadiri kegiatan tersebut.

“Kegiatan Tersebut merupakan bentuk simpati dan rasa turut berdukacita dari Polsek Karangampel kepada Almarhum yang merupakan mantan Anggota Polsek Karangampel dan sebagai bentuk sosial Polsek Karangampel,” Ucap kapolsek

Kapolsek menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Atas nama keluarga besar Polsek karangampel kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkas kapolasek. (W)

Baca Juga :  Polisi Ciduk 28 Anggota Geng Motor Yang Berlokasi di Tangerang, Menyita Bom Molotov