Beranda Uncategorized Jelang Pilwu Kapolsek Kedokanbunder Silkam Kamtibmas

Jelang Pilwu Kapolsek Kedokanbunder Silkam Kamtibmas

BERBAGI

Indramayu,Beritatangsel.com — Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana hari ini melaksanakan giat sambang silaturahmi menjelang Pilkuwu Serentak Tahun 2021. Senin (8/3/21)

Bertempat di Rumah Kediaman H. Kasdi (Balon Kuwu Desa Kedokanbunder) di Blok Blengur Rt/Rw 007/002 Desa Kedokanbunder Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana bersama Kanit Sabhara Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA Ismantoro telah melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas kepada Balon Kuwu yang rencana akan mendaftarkan diri sebagai Calon Kuwu dalam Pilwu Desa Jayawinangun Tahun 2021 pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar Balon Kuwu ketika mendaftarkan menjadi Calon Kuwu, tidak membawa masaa dalam jumlah besar.

Kapolsk menghimbau para kader dan pendukungnya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkuwu serentak Tahun 2021.

IPDA Trio menyampaikan agar selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian dalam setiap tahapan pilkuwu dan bilamana ada kejadian atau bintik-bintik kerawanan kamtibmas.

Baca Juga :  Pemkot Bersama Triawan Munaf Launching Jaletreng Wajah Baru