Beranda Berita Photo Musda ke 3 Pemilihan Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan

Musda ke 3 Pemilihan Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Forum Komunitas Anak Betawi ( Forkabi) Tangerang Selatan mengelar acara Musda Ke 3 ( Tiga ) dalam rangka terpilih nya Soepandi ( Kopral) sebagai Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan,yang bertempat di Restaurant Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong Kavling Komersil No.6 Bumi Serpong Damai Jelupang Lengkong Karya Tangerang Selatan. Minggu, (7/3/2021).

Sebelum acara Musda ke 3 Forkabi  di mulai seluruh tamu peserta di laksanakan Rapid Test dahulu,dan tetap menjalankan anjuran Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Soepandi ( Kopral ) sebagai Ketua DPD Forkabi Tangsel Terpilih saat di wawancara awak media menjelaskan, Forum Komunitas anak Betawi ( Forkabi ) Tangerang Selatan dapat bersinergi dengan Pemerintah Tangerang Selatan,dan insya Allah dalam kepemimpinan saya ini.Forkabi menambah solid dan satu Komando tidak ada Forkabi di luar ini,dan untuk Program ke depan saya akan berusaha menjaga tali silahturahmi yang baik dengan organisasi yang lain yang ada di Tangerang Selatan. Pungkasnya

Selanjut nya ditempat yang sama ketua panitia pelaksana Musda Forkabi Tangerang Selatan H Tri Susanto menambahkan, Saya selaku Ketua Panitia Musda ini sangat bersyukur sekali dalam acara Musda ke 3  berjalan dengan selamat,aman, lancar dan Sukses.

Syukur Alhamdulilah Musda ke 3 ( Tiga ) ini di hadiri oleh Petinggi Dewan Legistatif di Tangerang Selatan,yaitu ketua DPRD Bapak Abdul Rosyid dan hadir juga Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Drs H. Benyamin Davnie,  insya Allah calon Wali kota kita. turut hadir pula diacara tersebut pengurus Pusat DPP dan pengurus DPC untuk  mensukseskan acara Musda Ke 3 ( Tiga )DPD Forkabi Tangerang Selatan.

Masih kata H.Tri Kesolidan Forkabi ini sesuai semboyan Musda ke 3 ( Tiga )saat ini bahwa.Forkabi ini semakin solid    dan Forkabi Tangerang selatan menjadi bagian Mitra Pemerintah yang bisa berkontribusi positif,bisa bersinergi  menciptakan Pembangunan yang bisa di rasakan masyarakat khusus nya masyarakat Tangerang Selatan ,” Pungkas H Tri Susanto.

Baca Juga :  Kedai Minuman Tua Disulap Jadi Pusat Kegiatan Islam

( Erick,H / Red ).