Beranda Berita Photo Polsek Pagedangan Terus Menggalakkan Operasi Yustisi Pagedangan Bermasker

Polsek Pagedangan Terus Menggalakkan Operasi Yustisi Pagedangan Bermasker

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Upaya dalam penekanan pengendalian memutus mata rantai penularan virus Covid -19 sudah sangat mengkhawatirkan.

Polsek Pagedangan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Masker di Wilayah Hukum Polsek Pagedangan. Kamis (25/02/2021) Pukul 09:00 Wib.

Adapun kegiatan Operasi Yustisi Masker di laksanakan jalan baru Vanya Park Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan kabupaten Tangerang.

yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Pagedangan Iptu Wagimin ,SH bersama Koramil Legok 03 Serma Kasim dan anggota 2 ( Dua ) Personil Satpol PP Kecamatan Legok.

Kegiatan ini dalan penerapan pembatasan masyarakat bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Dengan ini Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Sastria,Gencar terus menerus melakukan kegiatan pembagian masker,dan menghimbau kepada masyakat,untuk selalu tetap mematuhi peraturan Pemerintah yaitu Protokol kesehatan ( Prokes ).

Adapun kegiatan ini di lakukan berdasarkan atas naiknya angka kematian maupun yang terkapar akibat penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Dalam Himbauannya AKP, Fredy Yudha Mengatakan, Yah saya tak bosan – bosan selalu menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes )

dengan cara mengunakan masker,selalu mencuci tangan dengan sabun atau mengunakan hand sanitizer, dan selalu berdoa agar semua nya terhindar dari virus Covid 19 ” Imbau AKP, Fredy.

( Erick,H / Red )

Baca Juga :  Satuan Reskrim Polsek Pondok Aren Berhasil Meringkus Penguna Sabu di Gg Masjid Jami Nurul Pajri