Beranda Berita Terkini Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Sastra Membagikan 200 Masker

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Sastra Membagikan 200 Masker

BERBAGI

Kota Tangsel, Beritatangsel.com – Guna untuk memutus mata rantai menekan penyebaran virus Covid 19.Polsek Pagedangan
Tanggap terus menerus melakukan kegiatan pembagian 200 masker,untuk memutus mata rantai Covid 19 ini di wilayah Hukum Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan. Rabu ( 24/02/2021)

Kegiatan pembagian 200 masker yang di Pimpin oleh Kanit Polsek Pagedangan Ipda, R, Tamba. Bertempat di pertigaan Vanya Park Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten.

Bentuk kegiatan ini R, Tamba menghimbau.

“Kepada warga sekitar agar warga masyarakat selalu mentaati Protokol kesehatan ( Prokes ) dan mentaati anjuran Pemerintah,untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, dan selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain. Imbau nya.

Dilokasi yang sama, Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha sastra menambahkan. “Ada pun jumlah masker yang di bagikan secara Gratis sebanyak 200 masker, kepada masyarakat yang sedang berjalan kaki mau pun pengendara roda 2 ( Dua ) dan pengendara roda 4 ( Empat ).

Masih kata Fredy Yudha.
” Yah Kegiatan ini di gagas oleh Kapolda Metro Jaya.Irjen Fadli Imran,dan di dukung Kapolres Tangsel Iman Imanuddin,
kegiatan pembagian 200 masker ini yang di lakukan secara serentak,di wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan ” Pungkas Fredy.

Penutup.
( Erick,H / Red )

Baca Juga :  Tangsel Siapkan Kota Sehat Kategori Wistara