Beranda Berita Terkini Kepolisian Polsek Pagedangan Polresta Tangerang Selatan Gencar Menggelar Apel Gabungan

Kepolisian Polsek Pagedangan Polresta Tangerang Selatan Gencar Menggelar Apel Gabungan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam upaya menekan angka penyebaran virus Covid 19,di wilayah Hukum Polsek Pagedangan Sabtu (13/02/2021) Pukul 10:45 Wib.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi oleh mustika Polsek Pagedangan sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, untuk pembagian masker. Kapolsek Pagedangan memberi himbauan pemberlakuan pembatas Kegiatan masyarakat (PPKM).

Kegiatan apel di Pimpin, Aiptu Nursabar sebagai Pawas Operasi Gabungan Yustisi dengan Kuat 5 personil rincian sebagai berikut :
– Polsek Pegadangan 2 personil
– Koramil 03/ Legok dan BKO 2 personil
– Security Summarecon 1 personil,Apel berlangsung di laksanakan di jalan Raya Medang Lestari Kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan, menindak lanjuti intruksi Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan Covid -19.

Aiptu Nursambar menjelaskan
Saat melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi. Pagedangan Bermasker di temukan 6 orang yang tidak menggunakan masker dan di lakukan penindakan berupa push up teguran dan pemberian masker,dan menghimbau kepada masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan,dan mengharuskan masyarakat selalu menerapkan tatanan kehidupan dengan Protokol Kesehatan Pungkas nya. Penutup. ( Erick H / Red )

Baca Juga :  Miris…!!! Gerbang SDN Jurang Mangu Barat 03 Ditutup, Pemkot Acuh Tak Acuh