Beranda Berita Photo Polsek Pagedangan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Kampung Tangguh

Polsek Pagedangan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Kampung Tangguh

BERBAGI

kab Tangerang, Beritatangsel.com – Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha,S ST,Bansos dalam rangka Bakti sosial dengan berupa 30 paket sembako 30 Paket serta pemberian Disinfektan dan Kegiatan Rapid Test dari Puskesmas Pagedangan. Kepada warga Kampung Tangguh jaya Sabtu, (06/02/2021) Pukul 09:00 s/d 11:30 Wib.

Lokasi yang di tuju untuk pembagian baksos wilayah posko kampung Tangguh, diantara nya wilayah Jaya Medang Lestaru, Komplek Medang Lestari RW 12 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan Tangerang Banten.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pagedangan,AKP Fredy Yudha S,ST
Danramil 03 Legok Kapten, Kav M Bakir, Kanit Binmas IPTU Wagimin SH,Lurah Medang M Tarlan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Medang. Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pagedangan. Ketua Satgas Covid 19,RW 12 Bastian dan Ketua RW 12 09 dan 13.

Di tengah acara Satgas Covid 19 Bastian mengatakan. “Dengan adanya Posko Kampung Tangguh ini bisa menzero kan kasus Pandemi ini di wilayah RW 12 berdasarkan siskamtibmas di wilayah kami cenderung kurang aman, karena belakangan ini ada yang kebobolan, namun kami harapkan dengan adanya Posko siskamtibmas di wilayah Medang Lestari menjadi semakin aman dan kondusif” tutur nya.

Selanjutnya Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha ,S ST menambahkan. “fungsi dari Kampung Tangguh Jaya, yaitu guna mendisiplinkan masyarakat untuk memutus penyebaran Covid 19,dan semua kembali dari masyarakat kita,dari 3 Pilar sudah berusaha berdisiplin setelahnya kesadaran individu masyarakat itu sendiri.

Dan untuk tanggal 12 nanti pada saat Imlek saya harapkan untuk masyarakat tidak ada yang melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan,ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Yah untuk masyarakat harus tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, jangan lupa dan patuhi protokol kesehatan 4 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan.

Baca Juga :  Seminar Wasbang Bersama Gerbang Desa

Upaya ini di lakukan dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak Virus Covid 19. Pungkas AKP Fredy Yudha Kapolsek Pagedangan. ( Erick, H / Red ).