Beranda Berita Photo Lembaga PIN Sebut Bantuan SKP Kemenpora Bentuk Perhatian Terhadap Kaum Milenial

Lembaga PIN Sebut Bantuan SKP Kemenpora Bentuk Perhatian Terhadap Kaum Milenial

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM – Adanya Bantuan Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP) Kemenpora RI yang telah terealisasi untuk para Pemuda dalam hal ini yang notabenenya kaum milenial dalam membantu mengembangkan wirausaha dinilai sebagai bentuk perhatian dalam membangun jiwa-jiwa enterpreneurship muda.

Demikian dikatakan salah satu Penerima Bantuan Program SKP Kemenpora RI, Ketua Harian Lembaga Pemuda Investasi Nusantara yang juga Ketua Panitia SKP Jhon Hasanu Husaini usai menggelar rapat persiapan untuk merealisasikan bantuan pada Jum’at, 11/12/2020.

Jhon menuturkan, Pemerintah Pusat dalam Hal Ini Kementrian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda telah memberikan perhatian serius dalam mengembangkan jiwa-jiwa Kewirausahaan khususnya kaum milenial.

Dengan menggulirkan bantuan Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP) kepada generasi muda yang notabenenya kaum milenial untuk bisa mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda yang telah memberikan bantuan kepada para pemuda yang notabenenya kaum milenial dengan Program Bantuan Sentra Kewirausahaan Pemuda (SKP),” Kata Jhon Ketua Harian Lembaga Pemuda Investasi Nusantara.

Adanya bantuan tersebut, Dirinya mengungkapkan, kami khususnya Lembaga Pemuda Investasi Nusantara yang mendapat Bantuan SKP mengucapkan terima kasih dan akan dengan begitu kami bisa terus meningkatkan usaha-usaha binaan kami untuk lebih maju dan berkembang.

“Intinya Kami mengucapkan Terimakasih, apalagi ditengah Pandemi seperti ini kami dapat bantuan modal usaha untuk meningkatkan usaha kami,” Imbuh Jhon.

 

Lebih jauh Jhon yang juga ketua Panitia SKP mengungkapkan, berbicara kewirausahaan pemuda kami memang dari dulu sangat konsen dalam membangun semangat pengusaha-pengusaha muda dengan menggelar seminar dan workshop kewirausahaan khususnya kalangan pemuda dan milenial.

Baca Juga :  Truk Peti Kemas Tersangkut di U-Turn BSD

“Bagi kami, bangsa ini akan maju jika para pemuda nya memiliki jiwa-jiwa entrepreneurship dalam usaha,” Tambah Jhon.(Red)