Beranda Uncategorized Pengurus FWJ Kunjungi kawasan pariwisata Curug Cilember Bogor

Pengurus FWJ Kunjungi kawasan pariwisata Curug Cilember Bogor

BERBAGI

BOGOR, Beritatangsel.com – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) melakukan observasi mengenai obyek pariwisata di masa pandemi COVID-19, dalam hal ini beberapa pengurus dari FWJ terus langsung meninjau salah satu obyek air terjun (Curug) Cilember yang terletak di Cisarua, kabupaten Bogor, pada hari Sabtu, (21/11/2020).

Ketua umum FWJ didampingi oleh Sekjen FWJ Ichan dan beberapa pengurusnya menjumpai Duty manager Curug Cilember yakni Brayu, dikantornya (Curug Cilember), dalam pertemuan tersebut Brayu menyambut baik kedatangan dari pengurus FWJ dan menyilakan secara langsung melihat bagaimana situasi dan penerapan protokol 3M yang diterapkan di obyek pariwisata tersebut.

“Ketika kami baru pertama melangkah di gerbang masuk kawasan Curug Cilember kami sudah mendapatkan rasa kenyamanan dan keasrian yang begitu menenangkan jiwa,
“demikian ungkap sekjen FWJ Ichan mewakili pengurus FWJ yang lain.

Walaupun pengunjung tidak terlalu banyak (pemerintah masih menerapkan 50% pengunjung) namun antusias dari warga untuk menikmati keindahan alam tidak bisa dipungkiri.Para pedagang mercendise tampak berjajar rapi demikian juga para pedagang asongan.Selain pengunjung yang memang sadar akan protokol distance (3M) lokasi Curug Cilember benar – benar bersih dan rapi sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang menikmati keindahan suasananya, “tutur Ichan kembali.

Kawasan konservasi kupu-kupu
Curug Cilember selain keindahan alam dan kejernihan air terjunnya obyek wisata tersebut juga memiliki beberapa wahana, diantaranya ada perkemahan, out born,sepeda kayang, konservasi kupu – kupu dll.

Pengurus Forum Wartawan Jakarta
Brayu selaku duty manager Curug Cilember memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap bersama – sama menjaga kelestarian obyek wisata ini, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, tidak berbuat asusila (menjaga norma – norma) dan dimasa pandemi ini tetap selalu menerapkan protokol COVID-19,
“kalo bukan kita yang saling menjaga kelestarian dan keasrian alam ini lalu siapa lagi? mari kita sama-sama menjaganya demi anak cucu kita kedepannya, ” ujarnya. (Ana)
Penutup.

Baca Juga :  Polres Tangsel Musnahkan Ratusan Mercon dan Bahan Peledak

( ER/FWJ/RED )