Beranda Berita Photo Mau Minuman Sehat, Yuk Dateng Ke Kedai Minuman Rempah Jahe Ala Bang...

Mau Minuman Sehat, Yuk Dateng Ke Kedai Minuman Rempah Jahe Ala Bang Rais Dipondok Kacang Barat

BERBAGI
Kedai Minuman Kesehatan Milik Bang Rais di Jln. AMD Raya, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren Tangsel (Percis Sebelum Kantor Kelurahan Pondok Kacang Barat)

PONDOK AREN, BERITATANGSEL.COM — Bila anda merasa kurang sehat atau butuh minuman yang segar dan sehat, di Di Pondok Aren Tepatnya di Jln AMD Raya, Kelurahan Pondok Kacang Barat ada Kedai Minuman Jahe rempah-rempah yang belakangan ini cukup tenar, yakni Minuman Rempah Jahe Ala Bang Rais.

Bang Rais, Pemilik Kedai Minuman Sehat Rempah Jahe, Warga Pondok Kacang Barat, Pondok Aren Tangerang Selatan Terus melayani pembeli baik warga pondok kacang barat maupun warga yang sedang melintas Yang memesan Minuman Kesehatan Rempah Jahe Ala Bang Rais.

Dikedai Minuman Kesehatan Miliknya, Pria Berbadan Agak besar ini Menyuguhkan Minuman Kesehatan Rempah Jahe.

Uniknya, Minuman Rempah Jahe Ala Bang Rais ini menggunakan Batang Pohon Sereh sebagai pengganti sendok untuk mengaduk Rempah Jahe Merah yang dicampur Susu yang menambah anda wajib mampir dan mencicipinya.

Minuman Kesehatan Rempah Jahe + Singkong Rebus Ala Bang Rais

Selain digunakan sebagai pengaduk, Bang Rais saat di ajak berbincang-bincang redaksi pada minggu malam, 1/11/2020 dikedai Minuman miliknya mengutarakan, Selain rasa dan baunya yang khas manfaat Batang Pohon sereh itu sangat banyak.

Salah satunya, Kata Bang Rais Mengungkapkan Baik untuk Pencernaan, Penuh Antioksidan, Mengatur Tekanan Darah Tinggi, Meningkatkan Metabolisme dan Membakar Lemak Serta Bermanfaat untuk Kulit dan Rambut Juga Menyembuhkan Pilek dan Flu Dan Meredakan Nyeri Haid Bagi wanita.

“Jadi banyak manfaatnya ditambah paduan Air Rempah Jahe Merah yang dicampur susu,” Kata Bang Rais.

Selain Menggunakan Batang Sereh untuk mengaduk, Lanjut Bang Rais, Dirinya menyiapkan pula Singkong Rebus yang selalu dalam keadaan hangat untuk menemani minum Rempah Jahe Yang membuat semakin Afdol dan wajib Mampir untuk Dicicipi.

1 Porsi Minuman Kesehatan Rempah Jahe+Singkong Rebus dengan Bandrol Rp. 10.000

Dirinya membandrol harga Rp. 10.000 setiap 1 porsi Minuman Rempah Jahe dan Singkong Rebus.

Baca Juga :  Sahabat Yekti Perduli Tangsel Gelar Donor Darah

Dirinya membuka usaha mulai dari Sore hingga malam hari.

Bang rais Yang kesehariannya menjadi Guru Honorer di Sekolah Dasar Negeri Pondok Kacang Barat 03 merintis usahanya pasca Pandemi Covid 19 yang mengharuskan dirinya mencari tambahan untuk keluarga.

Ayah dari 4 orang Anak ini tak berputus asa walaupun kondisi Pandemi dengan membuka Kedai Minuman Kesehatan Rempah Jahe Untuk mencukupi kebutuhan.

“Kurang lebih 7 bulan saya merintis usaha, Ya pokoknya Pasca Pandemi Covid 19 ini,” Terang Bang Rais.

“Alhamdulillah lah pokoknya, Walau Kondisi Sekolah Libur saya masih bisa berjualan,” katanya.

Saat ditanya apakah pernah mendapat bantuan pemerintah untuk para UMKM untuk Memajukan dan mengembangkan usaha yang belakangan ini sedang Ramai, Bang Rais sapaan Guru Olah Raga ini mengatakan, saya sudah mencobanya Berkali-kali melalui daftar secara online, Sudah berkoordinasi juga dengan pihak kelurahan namun sampai saat ini belum juga berhasil.

“ya mungkin belum rejeki saya, padahal saya berharap bisa mendapatkan bantuan itu untuk mengembangkan usaha ini,” terangnya. (Red/Jhon)

Simak Selengkapnya Vidio Dihalaman Facebook Rempah Jahe : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=198863331641226&id=100045526810907