Beranda Berita Photo Pemilihan Sekda Provinsi Papua Disinyalir Intervensi Politik

Pemilihan Sekda Provinsi Papua Disinyalir Intervensi Politik

BERBAGI

Papua, Beritatatangsel.com – Ketua fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tolikara Yan Wenda,S,sos angkat bicara tentang karir dan jabatan Propesional Sekda Papua, pemilihan Sekda Papua tidak sesuai rangking terkesan ada intervensi Politik, hal ini menimbulkan masyarakat Papua terhadap Pemerintah Pusat tidak percaya.

Masyarakat Papua setiap hari mengikuti hasil kerja pansel dari sekian putra terbaik daerah Papua yang berhasil terpilih di nyatakan lulus, seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua, sehingga kami memberikan apresiasi kerja pansel dari awal skor nilai.

Di ketahui dari nilai skor pansel nilai tertinggi untuk calon Sekda Papua adalah Doren Wakerkwa, tetapi masyarakat Papua di kejut kan dengan tersebar nya SK Penetapan oleh Presiden RI. Bahwa saudara Dance Flassy terpilih sebagai Sekda Papua. Yang awalnya berada di nomer urut 3 ( Tiga ), sementara di nomot urut 1 (Satu ) sudah jelas terlihat Doren Wakerkwa dengan nilai terbaik, dalam hal ini ketua Fraksi Partai Demokrat Yan Wenda, S.Sos mengatakan.

” Kepada Pemerintah Pusat tidak adil tidak menghargai keputusan Pansel Pungkas Politisi muda Yan wenda S,sos”. ungkapnya

 

( Erick,H )

Baca Juga :  Permenhub Tangsel Mengeluarkan Aturan Baru Tentang Angkutan Khusus