Beranda Berita Photo Netralitas ASN Dalam Pemilihan Calon Walikota Tangerang Selatan

Netralitas ASN Dalam Pemilihan Calon Walikota Tangerang Selatan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Aparatur Sipil Negara ( ASN) sebagai abdi negara harus bersikap netral jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah kotamadya tangerang selatan yang akan digelar serentak 9/12/ 2020.

Sosialisasi dalam rangka menjaga netralitas ASN dalam Pilkada Kota Tangsel terus dilakukan oleh pemerintahan kecamatan ciputat merujuk pada peraturan pemerintah no : 53 tahun 2010 tentang netralitas ASN dalam pemilihan kepala daerah.

Ir. H. Ali Akbar M.Si. yang merupakan Sekcam kecamatan ciputat, yang bertugas mewakili Camat H. Andi Patabay, melakukan road show untuk memberikan arahan dan pembinaan terhadap ASN dan staf pelaksana di tujuh kelurahan yang berada di kecamatan ciputat untuk bersikap netral dalam pemilihan calon walikota tangsel.

Sosilisasi ke tujuh kelurahan tersebut di mulai dari kelurahan ciputat, pada 7 Oktober, kemudian dikelurahan sawah dan cipayung 8 Oktober, Kelurahan sawah indah 13 Oktober, Kelurahan sawah baru 14 Oktober, Kelurahan serua 15 Oktober dan kegiatan sosialisasi berakhir di kelurahan jombang 16 Oktober.

“Alhamdulillah kegiatan road show berupa sosialisasi dalam rangka menjaga netralitas ASN dan staf pelaksana tugas di tujuh kelurahan yang berada di kecamatan ciputat berjalan dengan baik sesuai dengan arahan dan instruksi dari Camat H. Andi patabay dan himbuan dari kepala BKPP Tangsel H. Apendi agar ASN kota tangsel tetap disiplin dan menjaga sikap netralitas sebagai abdi masyarakat sekaligus abdi negara.

H Ali Akbar dalam melakukan kegiatan road show ke tujuh kelurahan yang berada di kecamatan ciputat didampingi oleh Kasubag umum dan kepegawaian yakni Syahrina.SE dan irfan. (Anto SH)

Baca Juga :  119 Pelajar Diberikan Pembinaan oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH, SIK, Saat Hendak Brangkat Unras Ke DPRRI