Beranda Berita Photo Lagi, Rajin Pake Jilbab Saat Kampanye, Warganet Sebut Rahayu Saraswati Lagi Pencitraan

Lagi, Rajin Pake Jilbab Saat Kampanye, Warganet Sebut Rahayu Saraswati Lagi Pencitraan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM- Usai gaduh soal pahan mulus calon Wakil Walikota yang disematkan salah satu oknum politisi Demokrat. Rahayu Saraswati Calon Wakil Walikota nomor urut 01, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, kembali diperbincangkan warganet karena baru-baru ini, dirinya rajin mengenakan Jilbab saat berkampanye.

Dilansir dari akun media sosial ada beragam komentar pedas netizen yang dialamatkan pada Rahayu Saraswati. Seperti akun @Lisa misalnya, menyebut setelah pamer paha, rajin pake jilbab.

“Habis pamerin paha, mba Saras langsung bergaya kearab-araban. Rajin berjilbab. Jadi paginya pamerin paha, sorenya langsung berjilbab,” tulis pemilik akun @Lisa, Senin (19/10)

Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan seperti diunggah Saraswati diakuin media sosial milik pribadinya, putri Hashim Djojohadikusumo yang diduga pernah terlibat dalam kasus mega korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) tersebut, mengenakan pakaian ala muslimah.

Hingga, ada beragam spekulasi dan asumsi dari Netizen terkait hal tersebut. Seperti akun @Fahmihi menyebutkan, “Yang sudah-sudah setelah dandan layaknya muslimah, setelah duduk di kursi jabatan, berbalik 180 derajat memusuhi apa-apa yang berbau Islam,”

Hal yang sama juga ditimpali pemilik akun @Muhamm menyebutkan, “Pencitraan itu modus penipuan. Saya yakin masyarakat tidak akan mau tertipu,”

“Buahahaha mendadak jd kadrun untuk mengemis suara, pas sdh menang para kadrun dizolimi!”, celetuk @n0v4n

Senada dengan warganet lainnya, pemilik akun @KunOka juga mengutarakan pendapatnya. “Hahaha. Jilbab jadi seragam menjelang pemilihan,”

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Rahayu Saraswati dan Tim Pemenangan, terkait hal tersebut.

Informasi, Pilkada Tangsel 2020 diikuti tiga pasangan calon, yakni pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan Benyamin Davnie-Pikar Saga Ichsan. (Hajmer)

Baca Juga :  Rahayu Saraswati: Jujur Saya Alergi Sama Politik, Karena Banyak Penipu Seperti Saya