Beranda Berita Photo Tiga Puluh Tahun Tak Bertemu, Alumni SMP Dwi Putra Angkatan Tahun 90...

Tiga Puluh Tahun Tak Bertemu, Alumni SMP Dwi Putra Angkatan Tahun 90 dan 91 Mengadakan Reuni

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com –  Meski ditengah Pandemic Covid-19 Alumni SMP Dwi Putra Angkatan Tahun 1990/1991, tetap semangat menyelenggarakan Reuni Temu Kangen, 30 tahun tidak berjumpa, karena demi terjalin nya kebersamaan dan kekompakan, kegiatan ini di adakan bertempat di rumah makan Warung Bambu kampung jati Ciater Tangerang Selatan. Sabtu, (17/10/2020) Pukul 11 : 00 WIB.

30 tahun sudah setelah lulus SMP Dwi Putra Tahun 1990, kami tidak pernah bertemu, kami tetap menjalin komunikasi silahturahmi melalui telepon seluler dan whatsupp.

H. Budi Satria Wibawa biasa disapa ( Begeng ) selaku ketua panitia penyelenggara, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Teman- teman Alumni SMP DWI PUTRA, Angkatan Tahun 1990, Meski dalam situasi Pandemic Covid-19 ini, teman-teman masih Kompak antusias untuk berkumpul Reuni alumni SMP Dwi putra tahun 90/91. Harapan saya Semoga Reuni 30 Tahun ini dapat terjalin tali silahturahmi yang lebih baik lagi dan tetap langgeng, Tutur H.Budi.SW

Di tempat yang sama, Wakil ketua Panitia Kartiwan menambahkan. saya sangat terharu dan Bangga melihat kekompakan dan kebersamaan Teman – teman yang hadir dalam acara ini. Saya mewakili atas nama Pemerintah menyampaikan kepada teman – teman Alumni SMP DWI PUTRA, bahwa di Kota Tangerang selatan, dua bulan kedepan ( Desember ) akan melaksanakan pemilihan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Diharapkan semua Almuni SMP Dwi Putra mempunyai Hak pilih suara, untuk datang ke tiap TPS pada tanggal 9 – Desember – 2020, dengan adanya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Alumni Dwi Putra jangan sampe pecah belah, walaupun beda pilihan tetap kita menjalin silahturahmi dan kekeluarga dengan baik tetap Menjalankan Protokol Kesehatan Tutur Kartiwan. (Erick,H / Red)

Baca Juga :  Transaksi Sabu dan Ganja Gunakan Ontel, JS Masuk Perangkap Polisi