Beranda Berita Photo Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Tangerang Bergerak Atas Nama Bangsa Indonesia

Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Tangerang Bergerak Atas Nama Bangsa Indonesia

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja menyulut aksi protes oleh mahasiswa yang tergabung di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk di Tangerang Raya, namun bukan hanya mahasiswa se-Tangerang Raya saja, Buruh, Petani dan supporter bola pun ikut serta untuk menggelar aksi protes agar pemerintah mencabut UU tersebut.

Mahasiswa Tangerang Bergerak atas nama Bangsa Indonesia bersatu menggelar rapat konsolidasi masalah tersebut. Di Kampus STISIP Yuppentek, pada Rabu (7/10/20), 19.00 WIB.

Egie Jendral Lapangan mengatakatan, bahwa aksi ini bentuk keresahan masyarakat. Mahasiswa tak akan terima negosiasi politik atas disahkannya UU Cipta Kerja Omnibus Law.

“Kawan-kawan Mahasiswa sepakat mau tidak mau, suka tidak suka, UU Omnibus Law ini harus segera di cabut. UU ini jelas merugikan rakyat kecil termasuk buruh dan petani yang mengalami dampak langsung,” terang kepada wartawan

Lebih lanjut egie mengatakan, kami bukan hanya tergabung mahasiswa se-Tangerang Raya saja, kita tergabung dengan 3 unsur ada STISIP Yuppentek, HMI, Unpri, besok kita akan bergabung dengan Aliansi Rakyat Tangerang (Alerta), di Alerta itu masih banyak kampus-kampus lain, ada OKP dan Ormas-Ormas. (A Farhan)

Baca Juga :  Mau Minuman Sehat, Yuk Dateng Ke Kedai Minuman Rempah Jahe Ala Bang Rais Dipondok Kacang Barat