Beranda Berita Photo BPPKB Banten Unit Buaran Indah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam...

BPPKB Banten Unit Buaran Indah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam di Jawa Barat

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah Cianjur Selatan dan Cicurug Sukabumi. Ormas yang tergabung dalam BPPKB Banten Unit Buaran Indah di bawah pimpinan Haji Ompong beserta anggotanya, telah melakukan kegiatan sosial penggalangan dana, di Jalan Raya Jendral Sudirman, Kec. Tangerang, Kota Tangerang pada Rabu (07/10/20).

Ridwan, selaku Humas BPPKB unit Buaran Indah menjelaskan, bahwa Ormas BPPKB Banten unit Buaran Indah Kec. Tangerang, Kota Tangerang merasa terpanggil untuk membantu atau meringankan beban para korban bencana alam di wilayah Cianjur Selatan dan Cicurug Sukabumi.

“Kami atas nama Ormas BPPKB unit Buaran Indah ikut perihatin dan peduli untuk para korban bencana alam yang terjadi di jawa barat ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Ditempat yang sama, Satgas BPPKB unit Buaran Indah, Ogel mengatakan, penggalangan dana ini kita adakan di beberapa titik lokasi, ada yang di lampu merah dekat rel kereta, ada yang di dekat stasiun Tanah Tinggi, dan ada di pinggir jalan raya Jendral Sudirman, kegiatan ini di mulai sejak pukul (10.00 WIB) sampai dengan selesai.

Lebih lanjut Ogel menjelaskan, kami berharap dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini untuk dapat meringankan beban korban ben ana alam di wilayah Cianjur Selatan dan Cicurug Sukabumi. Pungkasnya (A Farhan)

Baca Juga :  Pastikan Sehat, Dinkes Tangsel Fasilitasi Calon Jamaah Haji Cek Kehatan