Beranda Berita DPRD Yen Wenda,S,sos Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tolikara Berang

Yen Wenda,S,sos Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tolikara Berang

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Yen Wenda,Sos Politisi muda Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua komisi ( B ) Berang lantaran adanya laporan langsung dari masyarakat khusus nya di kabupaten Tolikara, bahwa ada nya Oknum – oknum tertentu yang menggunakan jabatan nya,diduga telah melakukan pemotongan anggaran dana desa kisaran 20Juta,30 Juta hingga sampai 50 Juta Rupiah Perdesa / Kampung. Selasa, (06/10/2020).

Hal ini membuat Politisi muda Partai Demokrat Yen,Wendas,Sos mengajak teman – teman Anggota DPRD Kabupaten Tolikara,sebagai Wakil Rakyat dalam waktu dekat ini akan lakukan rapat pembentukan Pansus.Guna untuk mengecek kebenaran informasih yang beredar dimasyarakat khusus nya di kabupaten Tolikara.

Yondiles Towolom S,Kep sebagai ketua komisi ( A ) yang membidangi urusan pemerintahan Mengatakan. Apabila benar info tersebut,maka akan menindaklanjuti sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku”, kata Legislator Muda Partai PKB Menurut Ketua Komisi ( B ) yang membidangi Urusan Ekonomi dan Pembangunan.

Yan Wenda,S,Sos menambahkan, saya sependapat apa yang bahwa saudara ketua Komisi ( A ) yang disampaikan tadi perlu tanggapi dengan sangat serius,

Apa bila oknum – oknum itu terdapat benar-benar terbukti, telah melakukan pemotongan dana desa setiap kampung,maka secara otomatis,

oknum – oknum tersebut merupakan penyebab salah satu faktor,yang menghambat pembangunan daerah,yang sudah direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tolikara”, Pungkas politisi muda Partai Demokrat.

( Erick,H / Red ).

Baca Juga :  Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta Soroti Praktik Pinjol Bermasalah