Beranda Berita Photo Sibuk Kerja, Ketua PAC Gerindra Pondok Aren Mengundurkan Diri

Sibuk Kerja, Ketua PAC Gerindra Pondok Aren Mengundurkan Diri

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Horor, secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Seperti tertulis dalam surat pernyataan pada 1 Oktober 2020, Musabab mundurnya Hotib sebagai Ketua PAC Gerindra tersebut dikarenakan dirinya tidak bisa menjalankan tugas partai, karena kesibukan bekerja dan beberapa hal lainnya.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Yudi Budi Wibowo saat dikonfirmasi, Selasa (06/10) membenarkan terkait hal tersebut.

“Iya betul, berkaitan dengan mundurnya ketua PAC itu, kan ada alasannya disitukan, itu karena pekerjaan dan lainnya, sehingga dia tidak bisa aktif di partai,” katanya

Sebelumnya, Partai pengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020, yakni partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangsel pecah.

Sebanyak 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Setu, Ciputat Timur dan Pondok Aren, secara resmi mendeklarasikan diri tidak mendukung Muhamad-Saras, dan mendukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Informasi, pada Pilkada Tangsel 2020 ada tiga pasangan calon yang akan maju, yakni pasangan Muhamad-Saras diusung 5 partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura. Untuk pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben diusung 3 partai yakni, Demokrat, PKS dan PKB dan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan diusung 1 partai yakni partai Golkar. (Haji Merah)

Baca Juga :  Pengusaha Hiburan, Diharapkan Dapat Berkolaborasi Dengan Pemerintah Guna Meningkatkan Wisatawan