Beranda Berita Photo Kecelakaan Truk Tanah vs Pemotor Memicu Amuk Masa

Kecelakaan Truk Tanah vs Pemotor Memicu Amuk Masa

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Salembaran kampung Melayu Timur Teluk Naga Tangerang, hari ini yang memicu amuk massa, pada Minggu, (4/10/20) petang.

AKP Badruzzaman,SH Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, kecelakaan terjadi antara mobil truk dengan salah satu unit sepeda motor. Ungkap AKP Badruzzaman, SH kepawa wartawan.

“Kronologi awal motor Honda beat Bernomor polisi A.5788.VZ yang dikendarai saudara. Syaeful Bahri berboncengan dengan saudara Muhammad Ibrohim datang dari arah teluk naga  menuju arah Dadap melintas di jalan raya Salembaran kampung Melayu timur teluk naga Tangerang.”

Namun, ia mengatakan pada saat mendahului dari sebelah kiri kendaran truck B.9473. KYW yang dikemudikan saudara. Ahmad Supriyadi yang berada didepannya , stang sebelah kanan sepeda motor menyenggol body samping kiri (Ram/Perisai) kendaraan truk sehingga yang dibonceng jatuh kekanan dan terlindas roda belakang kiri kendaraan. Truk dan  mengalami luka dikaki kanan patah dan robek, selanjutnya pengendara motor jatuh kiri dan sepeda motor nya terperosok ke depan dan terlindas roda depan kiri truk. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kab. Tangerang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (A Farhan)

Baca Juga :  Razia Satpol PP Kota Tangsel 82 Warga Terjaring Tidak Pakai Masker