Beranda Berita Photo Pilkada Tangsel, Al Badar dan Bentang Selatan Deklarasikan Kemenangan Untuk Benyamin-Pilar

Pilkada Tangsel, Al Badar dan Bentang Selatan Deklarasikan Kemenangan Untuk Benyamin-Pilar

BERBAGI

SERPONG, BERITATANGSEL.COM  – Kembali bakal pasangan calon (Paslon) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mendapat dukungan dari unsur masyarakat. 

Kali ini duet yang didukung partai Golkar, PPP dan Gelora ini mendapat suntikan dukungan pemenangan dari ‘Berani dan Tangguh’ (Bentang) Tangsel serta Laskar Aliansi Ben-Pilar (Al Badar).

M Isa Ketua Bentang Selatan dalam sambutannya menyebut, dukungan kepada Ben-Pilar karena bakal Paslon perpaduan senior dan muda enerjik ini yang terbaik. 

Bahkan kata dia, bakal Paslon Ben-Pilar yang terbaik dari pasangan walikota dan wakil wali kota yang akan tampil dalam Pilkada Kota Tangsel pada Desember 2020 mendatang. 

“Ben-Pilar terbaik. Kami mempunyai anggota dan pengurus yang tersebar di seluruh wilayah Tangsel untuk mendukung paslon ini,” kata M Isa saat deklarasi dukungan di RM Saung Rempah, Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (20/9/2020).

Nantinya saat proses pilkada berlangsung, M Isa mengaku akan mengerahkan seluruh kekuatan Bentang Selatan hingga ke TPS. 

“Kami mempunyai anggota datang dari berbagai profesi. Ada yang mahasiswa, advokat, guru atau karyawan swasta. Kami mendukung penuh pasangan Ben-Pilar,” ungkapnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Al Badar Fery, dirinya memastikan kalau jaringan Al Badar se Tangsel telah siap untuk mendukung Benyamin Pilar hingga tingkat RT.

“Al Badar Tangsel akan sekuat tenaga mengerahkan semua jaringannya sampai tingkat RT untuk kemenangan Ben Pilar,” ujarnya.

Sementara Ketua Pembina Al Badar Iday Hidayat mengatakan, pasangan Benyamin-Pilar Saga Ichasan pasangan ideal, pengalaman dan profesional untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel.

“Benyamin pengalaman dan seorang birokrat sejati sementara Pilar anak muda milinial yang bisa membawa pemuda Tangsel lebih maju,” katanya.

Iday juga berharap dengan deklarasi yang dilaksanakan oleh Al Badar dan Bentang Selatan, harus segera bergerak sampai tingkat bawah mensosialisasi Ben Pilar dengan jaringan yang sudah kuat saat.

Baca Juga :  Meski Ada Pekerjaan Perbaikan Jalan Jalur Simpang Duren Ciputat Terpantau Lancar

“Ayo kita semua bergerak dan berjuang untuk kemenangan Benyamin Pilar di Pilkada Tangsel 2020 ini, Bergerak dan Menang.” tandasnya.

Sementara Pilar Saga Ichsan mengapresiasi dukungan dari Bentang Selatan dan Laskar Al Badar. Dia mengatakan, dukungan dari berbagai elemen ini merupakan penyemangat memenangkan Pilkada.

Kedepan dengan bonus demografi yang dikantongi Tangsel sangat potensial untuk diberdayakan maju. Tetapi harus dipimpin orang yang mempunyai kapasitas.

“Kalau pemimpin tidak berpengalaman kita ragukan untuk memimpin dan memajukan warga Tangsel. Pak Benyamin Davnie sudah mengantongi itu (pengalaman, red). Beliau sudah dua periode mendampingi Bu Airin Rachmi Diany menjadi wakil wali kota Tangsel,” kata Pilar.

Pemkot kedepan harus menciptakan masyarakat yang lebih cerdas. Jadikan masyarakat Tangsel dengan profesional cerdas. Kita harus menciptakan SDM yang handal.

“Kalau begitu dukung kami untuk mengemban amanah sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangsel,” pungkas Pilar. (Red/Cho)