Beranda Berita Photo Millenial Tangsel Lakukan Terobosan Kerja Nyata Program WiFi Gratis Dan Paket Sekolah

Millenial Tangsel Lakukan Terobosan Kerja Nyata Program WiFi Gratis Dan Paket Sekolah

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Meski ditengah situasi pendemi Covid-19,Millenial Tangsel tetap Melaksanakan program Kegiatan Lounching WiFi gratis dan Paket sekolah A,B ,C untuk wilayah Tangerang Selatan,sebagai bentuk perhatian terhadap pendidikan dan masyarakat. Ada beberapa titik pemasangan WiFi Gratis diantara nya, di wilayah jalan Bonjol Gang warga 1 RT 001/04 Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan. Minggu, (20/0) Pukul, 10:00 WIB.

Selain pemasangan WiFi Gratis, Millenial Tangsel juga melakukan penyemprotan Disinfektan.Di 2 (Dua) kelurahan Pondok Karya dan Kelurahan Jurang Mangu Timur. Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Millenial Tangsel berupaya memberikan, ruang khusus kepada kaum Millenial untuk mengakomodir. aspirasi membangun dan mengembangkan potensi dan SDM Millenial dalam di segala sektor, memberikan usaha dan berkarya membina prestasi Akademis, Seni budaya olah raga Minat dan Bakat serta Potensi – potensi lainnya yang dimiliki oleh kaum Millenial Tangsel.

Dalam kata sambutan ketua Millenial Ariji Irfan Yasin disapa ( Yasin).Millenial Tangsel berdiri sejak tanggal 05-Juli- 2020 dan memiliki 4000 anggota,terbagi 7( Tujuh ) kecamatan 54 ( Lima puluh empat ) Kelurahan Sekota Tangerang Selatan.

Masih kata Yasin, program – program Millenial mendapat dukungan dari salah satu Calon Wali Kota Tangerang selatan. H Muhamad,M,Si. untuk membantu masyarakat menengah kebawah, Kaum dhuafa dan anak yatim-piatu membangun Kaum Millenial Tangsel untuk lebih maju dan peduli kepada lingkungan dan sekitar nya.

Saya melihat Masih banyak warga Tangsel yang putus sekolah, untuk itu kami para penggiat kelompok belajar Millenial Tangsel,berinisiatif membantu warga Tangsel untuk bisa menggapai Cita – Cita dan membangun kota Tangsel lebih baik.” tutur Ariji Irfan Yasin.

H.Amar SE selaku pembina Millenial menambahkan. Program – program kerja Millenial Tangsel ini berdiri sendiri, untuk membantu masyarakat di dalam menghadapi Pandemic Covid 19.

Baca Juga :  Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Tangsel Berikan Santunan Di Peringatan Nuzulul Quran

“Itu Millenial membuat program lounching, pemasangan WiFi gratis paket sekolah kedepan masih banyak lagi yang harus kami lakukan untuk membangun Kota Tangsel”, pungkasnya

Kegiatan Millenial ini patut diapresiasi, sekaligus sebagai contoh yang positif. Untuk mengajak para kaum pemuda Tangsel yang berkreatif dan berinovasi.

( Erick H / Red ).