Beranda Berita Photo Calon Walikota Tangsel Hj. Azizah Sambangi Warga Maruga, Kelurahan Maruga Tangsel

Calon Walikota Tangsel Hj. Azizah Sambangi Warga Maruga, Kelurahan Maruga Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Calon Walikota Kota Tangerang Selatan Dr Hj. Siti Nur Azizah SH. M. Hum. beserta rombongan meyembangi untuk bersilaturahim kepada tokoh di wilayah Kelurahan Maruga kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Rabu (16/09/20).

Sebelumnya Calon walikota yang diusung partai PKS, PKB, dan Demokrat ini bersilaturahim pada komunitas pedagang tanaman hias di kampung kademangan.

Dalam road show di wilayah maruga Hj Azizah beserta rombongan disambut oleh tokoh masyrakat, alim ulama, ibu pengajian, Organisasi Karang taruna.

” Bertempat di rumah H. Sarbini kampung maruga terlihat warga antusias menyambut kedatangan Calon Walikota Hj. Azizah yang merupakan anak dari Wakil Presiden KH. Ma”ruf Amin.

Dalam silaturahim yang singkat ini Hj. Azizah mengutarakan kalau dirinya ingin ikut serta dalam kompetisi Pilkada Kota Tangerang Selatan, memohon dukungan serta kerjasamanya agar saya bisa menjadi pimpinan di Kota Tangsel yang amanah serta menjalankan program yang bisa dirasakan masyrakat Tangsel seperti ; pemberdayaan anak muda supaya lebih kreatif dengan menciptakan dunia usaha kaos dagadu khas tangsel, ciptakan sentra kampung jahit bagi kaum perempuan, giatkan atau ciptakan berbagai kuliner khas Tangsel supaya bisa menciptakan jati diri tangsel itu sendiri, ciptakan sumber daya manusia lewat pemerataan pendidikan agar masyrakat tangsel bisa menikmati dunia pendidikan tanpa membedakan status sosial ujar Hj. Azizah.

Menjawab keluhan warga maruga calon Walikota ini berjanji akan memenuhi apa yang jadi kebutuhan warga maruga seperti inpastruktur jalan lingkungan yang rusak, pelayanan publik lebih mudah dan tidak berbelit, layanan kesehatan dan lainya sekali lagi saya siap segalanya untuk memberikan yang terbaik buat warga maruga dan umumnya masyrakat tangsel, terang Hj. Azizah.

Baca Juga :  Jika Hasil Lab BPOM Banten Positif, Pemkot Tangsel Akan Lakukan Vaksinasi Ulang

Seperti biasanya Bang Lango turut memberi masukan pada warga maruga saya bisa bantu saudara kita yang perlu dibantu, tenang saja saya akan wujudkan semua permintaan yang diminta warga maruga, asal bantu dan pilih Hj. Azizah agar terpilih jadi Walikota Tangsel, jelas Sarbeni Lango dengan gaya khasnya yang enerjik dan selalu semangat. (Anto SH)