Beranda Berita Photo Deklarasi Pedagang Tanaman Hias Tangsel Siap Menangkan Hj. Azizah – Ruhamaben

Deklarasi Pedagang Tanaman Hias Tangsel Siap Menangkan Hj. Azizah – Ruhamaben

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Komunitas pedagang tanaman hias kota Tangerang Selatan mendeklarasikan mendukung pasangan calon Walikota Kota Tangerang Selatan Dr. Siti Nur Azizah Ma”ruf. SH. M.Hum dan Ir. H. Ruhamaben. MSAe. Rabu ( 16/09/2020). Di Kampung Kademangan Kecamatan Setu Tangsel.

Komunitas pedagang tanaman hias Tangsel yang berjumlah 180 ini berharap calon Walikota Hj. Azizah dapat mempasilitasi sarana dan prasarana sekaligus kami minta perlindungan sehingga kami bisa leluasa dan nyaman berjualan tanaman hias, jelas Bang Udin mewakili rekannya.

Hj. Azizah dalam sambutannya mengucapkan, rasa Syukur bisa menyempatkan untuk hadir dan memenuhi undangan dari komunitas penjual tanaman hias Kota Tangsel, saya bisa hadir dimana-mana selalu didampingi Bapak Lango, beliau ini yang selalu menjebatani berbagai pertemuan terang Hj.
Azizah.

Insya Allah kami bisa mewujudkan apa yang menjadi usulan atau ajuan yang diminta Bapak / ibu seperti ; pasilitas air bersih, sound system, pasilitas tempat berjualan tanaman hias.

Hj. Azizah berharap supaya industri kreatif masyarakat Kota Tangsel bisa lebih berkembang dan berdaya guna misalkan menciptakan kampung jahit, kuliner khas Tangsel, tanaman hias dan peberdayaan lainnya ini semua bagian dari program saya dengan H. Ruhamaben untuk mensejahtrakan masyarakat Tangsel.

” Hj. Azizah berharap semoga dalam pertemuan ini kita bisa kerjasama pembangun Kota Tangsel ini menjadi Kota yang relizius dan bermatabat, masyarakatnya bisa menikmati berbagai pasilitas publik, layanan yang mudah, dan tentunya tarap hidup masyrakat Tangsel lebih sejahtera lagi, jelasnya

“Sarbeni Lango yang selalu setia mendampingi calon Walikota ini, menjelaskan terkait ajuan yang diminta peserta yang hadir, saya akan penuhi semua permintaan seperti pengeboran air bersih, sound system yang diminta ibu-ibu disini, pasilitas lahan untuk tanaman hias, tapi jangan lupa kita harus bulatakan tekad bersama untuk mendukung dan memilih pasangan Hj. Azizah dan H. Ruhamaben tegas Bang Lango penuh semangat.

Baca Juga :  Usai Di Lantik, Airin Segera Perkuat Internal Golkar Hadapi Pilkada Tangsel

Deklarasi ini selain di hadiri oleh komunitas bedagang bunga, juga hadir tokoh masyarakat, Ormas DPC GRIB ( gerakan rakyat indonesia bersatu). Perwakilan pemuda.

Deklarasi ditutup dengan membacakan doa bersama, sesi poto bersama dengan calon Walikota Tangerang Selatan. (Anto.SH)