Beranda Advetorial Pengamat: Narasi Saras Soal Program 1 Kelurahan 1 Puskesman Sangat Ngaco

Pengamat: Narasi Saras Soal Program 1 Kelurahan 1 Puskesman Sangat Ngaco

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,– Ketua Forum Literasi Demokrasi Tangsel, Irham Muzakir mengatakan, semua narasi yang dikatakan Rahayu Saraswati bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) soal kesehatan dan rencana programnya bila terpilih akan membangun satu Puskesman disetiap satu kelurahan sangat ngaco.

Menurutnya, semua program-program yang ditawarkan itu, tidak subtansial dan terkesan hanya sebatas mengikuti semua program yang sudah dilakukan oleh Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Rencana yang digembor-gemborkan Rahayu Saraswati itu, telah lama dilakukan Pemkot Tangsel. Jadi program 1 kelurahan 1 puskesmas itu jelas ngaco narasinya. Kan saat ini Pemkot Tangsel sudah membangun 31 rumah sakit, dan 4 nya lagi masih proses pembangunan,” katanya, Rabu (09/09) di Pamulang.

“Harusnya biar tidak ngaco, Saras itu bilang, saat ini Pemkot sudah membangun 31 Puskesma, dan sisanya akan diteruskan. Saya kita narasi Saras itu cuma hanya follower dan tidak mampu membuat program sendiri. Bisanya hanya meniru, jadi follower,” ujarnya

Ia merasa heran dengan semua pernyataan Saras yang dinilainya blunder. Sebab, Muhamad pasangan Saras bertahun-tahun berada dalam pemerintahan, sampai jabatan puncaknya menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel.

Oleh karenanya, tambah Irham, sedikit banyaknya Muhamad tahu pencapaian yang telah dibuat Pemkot Tangsel selama menjadi Sekda. “Muhamad itu pasti tahu pencapaian Pemkot Tangsel selama jadi Sekda. Anehnya justru Saras ini seperti orang yang tidak diberitahu oleh pasangannya itu ketika Ia ingin berstatmen di publik. Kan lucu jadinya,” tambahnya (Haji Merah)

Baca Juga :  Tak Terima Korban Pembunuhan Yang Jasadnya Dimasukan Dalam Box Dibilang PSK, Keluarga lakukan Klarifikasi