Beranda Berita Photo Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera), LEGALITAS Payung Hukum

Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera), LEGALITAS Payung Hukum

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Dalam rangka mengikuti prosedur hukum yang berlaku maka pengurus perumus Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahterah) telah menyelesaikan penandatanganan. Akte di hadapan Notaris bertempat jalan Kemang Timur V Kavling 2 RT 002 RW 002 Kelurahan Duren Tiga Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (09/09/2020) Pukul 16:30 WIB

Hadir dalam acara penanda tanganan Akte Pendiri tersebut sejumlah Panitia / Tim Perumus Partai Emas masing masing adalah.

Pembina Tim – Dr. Hj. Hasnaeni SE ,MM, Ketua Tim Fachruddin Sekretaris Tim Prof Dr Ir AR Adji Hoesodo ,MD (H) ,SH ,MH ,MBA serta beberapa anggota Tim yaitu Ihsan Prima Negara SE ,SH ,MM, Ruly Yudhistira, Erawatiy, Buchari Muslim, SE ,SH ,MH, Devi Fatwanti SPar ,SPd ,MPd dan Tengku Marina RA.

Acara Pengaktean tersebut juga di hadiri dan di saksikan oleh sejumlah 50 orang pendiri partai Emas serta para pengamat.

Penandatanganan Akte Pendirian Partai Emas dihadapan Notaris dilakukan oleh 2 orang Tim Perumus yaitu Pembina Tim – Hj Hasnaeni, SE MM dan Anggota Erawaty.

Dinyatakan telah resmi diaktekan sebagai Dewan Pimpinan Pusat Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahterah) yang juga hadir dalam acara tersebut masing masing adalah Ketua Umum,
(Hj Hasnaeni,SE, MM), Wakil Ketua Umum I (Ruly Yudhistira), Wakil Ketua Umum II (Hendri Cher)
dan Sekretaris Jendral (Prof Dr Ir AR Adji Hoesodo, MD(H), SH, MH, MBA) Wakil Sekretsris Jendral I (Ihsan Prima Negara, SE, SH, MM), Wakil Sekretaris Jendral II (Rienike Delira Cahyadi) serta Bendahara Umum (Erawaty), Wakil Bendahara Umum I (Nurmayunita Septia Utami) dan Wakil Bendahara Umum II Tengku Marina RA.

Partai Era Masyarakat Sejahtera berdiri pada tanggal 11 – Juli – 2020 meski terbilang Partai baru memiliki Visi dan Misi menjadi partai pelopor, di masa Pandemi ini kami tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menjaga protokol kesehatan , dalam melaksanakan Kegiatan pembekalan – pembekalan para kader – kader tiap tiap propinsi , kita melakukan kunjungan ke Kalimantan tengah dan di beberapa wilayah Palangka raya Rajawali.

Baca Juga :  DPRD Tangsel Lamban, Tujuh Bulan Belum Sahkan Raperda

Sekjen Partai Emas prof Dr Ir AR Adji mengatakan kepada awak media, “Harapan saya pada bangsa Indonesia akan ada perubahan, karena dengan keadaan kondisi seperti ini dalam keadaan Covid 19 semua segi kehidupan di dunia terutama di Indonesia, dan masyarakat mempersiapkan segi – segi kehidupan.

Program kerja Partai EMAS nantinya menjadi tantangan yang sangat besar, apa lagi tantangan kami adalah kaum milenial yang mereka nantinya akan jadi generasi penerus bangsa,dan kami akan membenahi pendidikan,sekaligus kami akan memperhatikan kembali masyarakat yang ada di bawah, soal memberantas kemiskisnan,dari pola makan dan juga asupan gizi yang kurang baik sehingga banyak sekali anak – anak saat ini pendidikan nya rendah,apalagi di masa Pandemi yang sekarang ini terjadi di negeri ini .”
Pungkas Sekjend Partai EMAS memiliki lambang Kepala Macan dan Padi Mempunyai Makna tersendiri.

(Erick H / Red)