Beranda Berita DPRD Usai Antarkan Bekas Benyamin-Pilar, Airin Bantah Golkar Jadi Musuh Bersama Di Pilkada...

Usai Antarkan Bekas Benyamin-Pilar, Airin Bantah Golkar Jadi Musuh Bersama Di Pilkada Tangsel 2020

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com — Meski hanya bermodalkan satu partai pengusung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Airin Rachmi Diany, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kota Tangsel merasa ‘Pede’ (Percaya Diri) bahwa, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota bisa menang di Pilkada Tangsel 2020.

“Belajar dari pengalaman saya mengikuti Pilkada selama 2 kali, tentunya bagaimana kita meyakinkan kepada masyarakat, apa yang diusung oleh Golkar adalah yang terbaik. Tugas kita adalah mengantarkan, mengusung dan mendukung. Insya Allah kita bisa menang, pak Ben menjadi Walikota dan bang Pilar menjadi Wakil Walikota,” katanya, usai mengantarkan berkas pencalonan Benyamin-Pilar di KPU, Sabtu (05/09) di Jalan Puspitek Setu, Serpong.

Mengenakan Jaket Kuning dan Celana Hitam, Airin yang berwajah cantik dan murah senyum itu membantah, soal adanya rumor partai yang dibesutnya itu menjadi musuh bersama di Pilkada Tangsel 2020. Ia menegaskan, partai Golkar di Tangsel tetap bersahabat dengan partai lainnya.

“Oh gak juga ya, kalau tanya itu jangan tanya sama saya. Bagi kami partai Golkar tetap bersahabat dengan siapa pun, termasuk dengan anda. Tapi yang pasti kita harus bisa meyakinkan kepada masyarakat, sebuah partai adalah sebuah organisasi, yang tentunya harus bisa menerima dan menyalurkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel ini hanya diusung oleh satu partai. Sementara partai lainnya yang ada dalam koalisi tersebut hanyalah menjadi pendukung. Adapun partai yang menjadi koalisi pasangan Benyamin-Pilar diantaranya, Partai Golkar, PPP, PBB dan Gelora.

(Durkalla Patih)

Baca Juga :  Pohon tumbang, arus lalu lintas tersendat