Beranda Berita Photo Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Camat Ciputat...

Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Camat Ciputat Timur Sutang

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – PPK ciputat timur menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan, untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota tahun 2020-2024, di Gedung Aula kelurahan pondok ranji, kecamatan Ciputat Timur, kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ciputat Timur, Kapolsek Ciputat, Babinsa, Ketua PPK Iwan Taka , Ketua Panwascam Robert serta tamu undangan lainnya.
komisioner KPU. bpk ajat sudrajat, komisioner bawaslu bpk. jazuli dan 16 perwakilan partai politik peserta pemilu ketua PPS se ciputat timur.

Ketua PPK ciputat Timur iwan Taka membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan yakni rapat pleno terbuka DPHP pemilihan Walo Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tahun 2020-2024

Dirinya berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada, serta menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020-2024 mendatang.

Sementara Camat Ciputat Timur sutang menyampaikan perlu adanya data yang akurat dalam pelaksanaan Pilkada.

Selain itu, perlu adanya kerjasama antara elemen masyarakat dengan panitia penyelenggara Pilkada. Agar Pilkada dapat berjalan lancar dan protokol kesehatan yang menjadi salah satu.

Selanjutnya, juga menambahkan bahwa Pilkada tahun ini menarik perhatian karena masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan seperti pelaksanaan 3M.

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemdes untuk menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020-2024

“Anggota Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada 2020-2024 serta tetap menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan,” ucap

(Hasan)

Baca Juga :  Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Optimis Tahun 2022 Membawa Kemajuan