Beranda Berita DPRD Benyamin-Pilar Diantarkan Airin untuk Mendaftar Ke KPUD

Benyamin-Pilar Diantarkan Airin untuk Mendaftar Ke KPUD

BERBAGI

BSD City, Beritatangsel.com — Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi dukungan dari masyarakat terkait keputusannya mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Di Pilkada Koya Tangsel, Benyamin Davnie ditemani politikus muda Partai Golkar Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Wakil Walikota. Pasangan Benyamin-Pilar mendaftarkan diri ke KPU Tangsel pada 5 September diantar oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Golkar Kota Tangsel bersama para ketua partai pendukung lainnya yaitu Eeng Sulaiman (PPP), Fikri Hamadi (Gelora), Yopi Rianda (PBB)

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan, juga doa restu yang diberikan masyarakat Tangsel yang mempercayai saya untuk kembali memimpin Tangsel,” tutur Benyamin di kawasan BSD City, Sabtu (5/9).

Selama dua periode kepemimpinannya bersama Walikota Airin Rachmi Diany, Benyamin berhasil membawa perubahan dan kemajuan di Tangsel. Terkait kinerja pembangunan, misalnya, skor Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tangsel terus meningkat tiap tahunnya. Pada 2019, skor IPM Tangsel bahkan melebihi pencapaian Banten, DKI Jakarta, juga nasional.

“Bersama Ibu Airin, kami berhasil menekan angka kemiskinan selalu di bawah 2 persen. Beragam pencapaian dan keberhasilan ini harus terus dilanjutkan. Saya berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan ini, tentu dengan terus meningkatkannya,” tegas Benyamin.

Tim Komunikasi Benyamin Pilar, Reza Ahmad, menyatakan antusiasme masyarakat mendukung pencalonan pasangan Benyamin-Pilar menjadi modal penting untuk melanjutkan keberhasilan di Tangsel. Menurut Reza, ada banyak perwakilan masyarakat, alim ulama, organisasi masyarakat, juga elemen lain yang berniat mengantarkan pasangan Benyamin-Pilar mendaftarkan diri ke KPU Tangsel namun demi menjalankan protokol kesehatan agr terhindar dari covid-19, mereka dapat menerima untuk mengantar dengan do’a dan memantau melalui sosial media.

“Antusiasme masyarakat jelas modal yang sangat berharga untuk Benyamin-Pilar melanjutkan keberhasilan di Tangsel. Modal utama pemimpin itu adalah kepercayaan masyarakat. Dengan modal kepercayaan masyarakat, Benyamin-Pilar diyakini akan dengan mudah meneruskan keberhasilan dan pencapaian yang telah diukir Tangsel selama ini,” kata Reza. (Haji Merah)

Baca Juga :  Kisah Pendongeng Asal Indonesia