Beranda Berita DPRD Koalisi Partai Pendukung Solid, Muhamad-Saras Klaim Akan Menang di Pilkada Tangsel 2020

Koalisi Partai Pendukung Solid, Muhamad-Saras Klaim Akan Menang di Pilkada Tangsel 2020

BERBAGI
Pasangan Muhamad-Saraswati saat Konferensi Pers dengan Awak Media. Dipimpin Oleh Partai Koalisi Pendukung

Beritatangsel.com — Menggunakan mobil oplet seperti di film ‘Si Doel’ dengan diiringi ratusan pendukung dan simpatisan, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Muhamad-Rahayu Saraswati secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Jumat (04/09).

Pasangan yang di dukung oleh banyak partai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020 itu, mendaftar lebih awal ke KPU, dan mengaku semua partai yang terhimpun dalam koalisi partai pendukungnya akan solid.

Pasangan Muhamad-Saraswati saat Konferensi Pers dengan Awak Media. Dipimpin Oleh Partai Koalisi Pendukung

Dengan mengenakan baju putih dan selendang merah dibahunya, Rahayu Saraswati bakal calon Wakil Walikota Tangsel, yang berpasangan dengan Muhamad ini juga mengklaim bahwa, dengan mendaftarkan diri sebagai peserta pertama di KPU Kota Tangsel ini, dirinya dan Muhamad optimis akan menang di Pilkada Tangsel 2020.

“Kenapa kami memilih daftar dari awal, karena kami yakin akan menang,” katanya, usai mendaftar di KPU, Jumat (04/09) Jalan Raya Puspitek, Setu Serpong Kota Tangsel.

Selain itu Saras juga membantah saat ditanyakan, apakah semua partai koalisi pendukungnya itu akan terus kompak mendukung dirinya, hingga menghantarkan menjadi Wakil Walikota Tangsel.

“Koalisi Partai Tangsel Untuk Semua, sangat solid. Silahkan tanya sama semua pimpinan partai, tidak ada perpecahan,” tandasnya.

Seperti diketahui, pasangan Muhamad-Saraswati di dukung oleh 9 partai diantaranya, PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, PSI, NasDem, Perindo, Garuda, dan Berkarya. (Haji Merah)

Baca Juga :  Peresmian sekaligus pembukaan SIM Corner