Beranda Berita Photo Polsek Ciputat Timur Menggelar pengamanan Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar (K5) Ciputat

Polsek Ciputat Timur Menggelar pengamanan Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar (K5) Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Polsek Ciputat melaksanakan kegiatan Pengamanan Relokasi kepada Pedagang kaki lima (K5)

Pasar Ciputat yang berlokasi Jalan Raya Aria putra, kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan. Senin, (31/08/2020)

Dalam kegiatan relokasi Pasar Ciputat turut hadir diantaranya, Walikota Tangsel Kapolsek ciputat, Danramil Ciputat, DLH Tangsel, Pol PP Tangsel, Dishub Tangsel, Camat Ciputat, Lurah Ciputat, Lurah Cipayung.

Bersama UPT Pasar Ciputat melaksanakan cek lokasi,dan situasi pedagang kaki lima (K5) di terowongan pasar Ciputat dan TPS Plaza Ciputat.

Disiapkan 1 Kompi Sat Pol PP berikut 1 unit alat berat Beco, dan 1 unit kendaraan Dum Truck, untuk pelaksanaan pada pukul 15.00WIB dalam penertiban para pedagang kaki lima (K5) diterowongan Pasar Ciputat dan menutup jalan terowongan tersebut.

Para pedagang di Gedung Blok B telah 90 Persen meninggalkan lapak dagangannya,dan persiapan untuk relokasi/pindah ke Plaza Ciputat.

Telah dilaksanakan penertiban para pedagang kaki lima (K5) diterowongan Pasar Ciputat dan menutup jalan terowongan tersebut.

Kekuatan pengamanan sebanyak 174 personil, yang dipimpin Kompol Endy Mahandika selaku Kapolsek Ciputat Timur,dengan rincian, 34 personil Polri Gabungan Polsek Polres Tangsel Pimp. Kompol Endy Mahandika (Kapolsek Ciputat), 9 Pers Koramil Pimp.
Kapten Arh. Samsuri (Danramil Ciputat),
15 Pers, Security Pasar Pimp Yeye (Danton), 90 Pers Sat Pol PP Tangsel Pimp Sapta Nugraha (Kabid Gakumda),
6 Pers Dishub, Pimp Daus dan 20 Pers, DLH Pimp Yuda (Kasi Kebersihan).

“Sebagai catatan, perlu kiranya dilakukan pemantauan secara berkelanjutan terhadap lokasi yang telah dilakukan penertiban untuk mencegah adanya pedagang Kaki Lima (K5), yang akan kembali berdagang di area umum sekitar Pasar Ciputat yang sedang di relokasi’. Ujar Kompol Endy

Kegiatan relokasi pedagang kaki lima ( K5)pasar Ciputat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga :  Caffe Backyard di Tangsel Tak Berizin, Pemilik Ngamuk Saat di Razia

( Erick H /red)