Beranda Berita Photo Cawalkot Kota Tangsel Hj. Azizah Hadiri Santunan Anak Yatim di Ciater /...

Cawalkot Kota Tangsel Hj. Azizah Hadiri Santunan Anak Yatim di Ciater / Serpong Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Calon Walikota Tangerang Selatan Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma ‘ ruf meyempatkan hadir pada acara santunan anak yatim piatu di rumah salah satu tokoh ciater yakni : Sarbeni Lango. Selasa, (01/09/2020).

Kegiatan berbagi santunan kepada 150 anak yatim piatu ini di dihadri oleh ibu pengajian, tokoh agama, para alim ulama, anak muda dari berbagai kalangan turut meramaikan untuk menyambut calon walikota tangsel Dr. Hj. Azizah yang berpasangan dengan Ir. Ruhamaben MSAe.

Suasana makin meriah takala lantunan musik grup khosidah terdengar membahana di rumah Sarbeni Lango yang merupakan pengagas sekaligus tuan rumah dalam kegiatan acara pemberian santunan keada anak yatim piatu.

Sarbeni Lango sebagai pihak tuan rumah mengatakan kegiatan santunan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada anak yatim, kita harus bisa melihat dan merasakan disekeliling kita masih banyak saudara kita yang perlu uluran tangan kita, berbagi walaupun tidak seberapa, insya Allah kita menuai kebaikan dengan sesama saya yakin Allah SWT pasti membalasnya dengan rejeki yang barokah jelas Bang Lango.

Saya mengadakan santunan diam-diam dan tidak dipublikasikan ke khalayak umum akan tetapi alhamdulillah banyak yang menghadiri acara santunan ini.

Sarbeni Lango sengaja pengundang salah satu calon walikota tangsel Dr. Azizah dan rumornya di gadang akan memberikan dukungan kepada calon walikota ini.

Azizah yang menghadiri undangan Sarbeni lango, dalam sambutan singkatnya mengajak pada hadirin yang hadir untuk menyamakan pandangan, menggalang kekuatan dan menyusun strategi dalam menuju kemenangan bersama di pilkada kota tangsel.

Hj. Azizah yang di usung Partai PKS, Demokrat, PKB mengatakan siap berkompetisi untuk menjadi orang no satu di tangsel untuk itu saya berharap tim pemenangan, relawan bisa saling bersinergi menggalang kekuatan serta tetap mengedepankan kebersamaan insya allah kita akan meraih kemenangan di pilkada nanti terang putri wakil presiden KH. Mar’uf Amin. (Anto.SH)

Baca Juga :  Hadapi Pendatang Baru, Disdukcapil Tangsel Akan Sisir Rumah dan Kontrakan