Beranda agama Badut Tangerang Raya Berikan Hiburan serta Santuni anak Yatim & Dhuafa

Badut Tangerang Raya Berikan Hiburan serta Santuni anak Yatim & Dhuafa

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Menyantuni dan memberikan hiburan kepada anak yatim sudah menjadi kewajiban sesama umat muslim pada umumnya.

Begitulah yang dilakukan komunitas yang mengatas namakan Badut Tangerang Raya (BATARA) yang memberikan Hiburan serta santunan kepada anak Yatim, pada Jumat (8/2020) bersama Majelis Dzikir Assamawat, Tanjung Burung, Kec. Pakuhaji, Tangerang (8/2020).

Kepedulian sosial yang tinggi ditunjukan oleh Komunitas Badut Tangerang Raya yakni dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa.

Selain disunahkan puasa pada tanggal 9 dan 10 Muharram juga dianjurkan memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

Santunan yang dihadiri kurang lebih 1000 anak yatim dan dhuafa, dimana target dari santunan 2000 Anak Yatim & Dhuafa.

Dalam keterangannya yang diterima redaksi, Djoe Carmono menyatakan, Tradisi menyantuni anak yatim merupakan agenda rutin BATARA (Badut Tangerang Raya) bertepatan 10 Muharram 1442 Hijriyah.

Tidak hanya itu, Djoe Carmono menambahkan, dana yang diberikan untuk santunan tersebut, berasal dari Donatur, Instansi yang bersedia.

“Harapannya, semoga dengan santunan tersebut mereka bisa bergembira serta Anak-anak dapat terhibur dengan adanya aksi para Badut.” pungkasnya. (Red)
.

Baca Juga :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Setelah Menjalankan Ibadah Salat