Beranda Berita Photo Kecamatan Pamulang laksanakan Sertijab Dari Camat Lama kepada Camat Baru

Kecamatan Pamulang laksanakan Sertijab Dari Camat Lama kepada Camat Baru

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com –  Bertempat diruangan aula kecamatan pamulang kota Tangerang Selatan, menjadi tempat berlangasungnya Serah terima jabatan dari Camat H. Widodo kepada Drs. H. Mukroni. M. Si.sebagai Camat Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel. Jumat, (14/08/2020).

” Hadir dalam acara Sertijab : Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davine, H. Deden (matan camat pamulang),Camat Setu Drs. H. Hamdani MA. Camat Ciputat timur, H. Sutang Supriyanto, Sekcam Pamulang Drs. H Ayadih.M.Si. jajaran Lurah, Kapolsek Pamulang Kompol. Supiyanto, Ketua MUI, H. Saidih, kader PKK serta tokoh masyrakat pamulang.

H. Benyamin Davine mengatakan dalam sambutan singkatnya, pergantian, rotasi dan mutasi adalah : hal yang biasa guna penyegaran dan peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyrakat, yang penting jangan keluar dari aturan dan peraturan kita tetap harus mengikuti aturan yang berlaku tegasnya.

Wakil walikota ini berharap pemimpin kecamatan pamulang dan lurah harus bekerja dengan serius untuk melayani masyrakat, kita aktif bertanya pada masyrakat apa kebutuhan yang mereka butuhkan.kita jangan dibelakang layar dan kita harus tahu apa dan bagaimana, selain itu kita tentunya harus sering menyembangi turun langsung ke masyrakat, ujarnya.

Sementara H. Mukroni ( camat baru) mengucapkan rasa trimakasih atas kehadiran Wakil walikota tangsel, camat, Sekcam, para lurah, staf kecamatan serta yang lainnya yang hadir dalam acara lepas sambut camat pamulang.

Saya berharap sebagai camat baru pamulang tentunya bisa diterima masyarakat pamulang dan bisa bekerjasama untuk melayani warga pamulang tersebut dan juga untuk jajaran lurah mau pun instansi terkait untuk bekerja sama dalam pelayanan terhadap masyrakat jelasnya.

” Tanpa kita kerja sama saya tidak bisa menjalankan tugas itu sendiri, kita tahu kecamatan pamulang begitu luas dan padat penduduknya dan saya akan meneruskan program kedepannya.tutupnya (Anto)

Baca Juga :  ZIS Ar Rahmah Gelar Berbagai Kegiatan Baksos