Beranda Uncategorized Di Tengah Pandemi 3 Wanita Hebat Launching Perusahaan Baru

Di Tengah Pandemi 3 Wanita Hebat Launching Perusahaan Baru

BERBAGI

TANGERANG KOTA,BERITATANGSEL.COM – Pandemi Covid – 19 mengakibatkan banyak perubahan baru di setiap aspek kehidupan, dan dalam masa pandemi Covid – 19 yang sedang melanda dunia saat ini, 3 ( Tiga ) orang wanita dengan kemampuan, latar belakang dan pengalaman yang berbeda mendirikan perusahaan yang diberi nama PT. Sinergi 3 Srikandi yang di launchingkan di Padina Soho and Residence Room 301, Jl. Daan Mogot KM.19,6 Batu Ceper – Kota Tangerang, Jum’at ( 14/08/2020 ).

Chief Executive Officer PT. Sinergi 3 Srikandi, Judha Novijana dalam keterangannya mengatakan, nama PT. Sinergi 3 Srikandi kami ambil dari ide pendirian perusahaan yang merupakan kolaborasi 3 wanita dengan kemampuan, latar belakang, dan pengalaman yang berbeda untuk merealisasikan visi, misi, dan sinergi bersama.

” 3 wanita tersebut yaitu saya sendiri selaku Chief Executive Officer, serta dua sahabat saya yang cantik dan selalu energic yaitu Esti Sulistiasari selaku Sales and Marketing Director, dan Yussy Ariyani selaku Business and Development Director ” ujar Judha Novijana

Judha Novijana juga mengungkapkan bahwa bidang usaha kami di PT. Sinergi 3 Srikandi meliputi, Agent Property ( jual, beli, sewa property ), Pengembang Perumahan ( Developer ) dan Furnish, Perikanan ( pembibitan dan penjualan ), Taman Rekreasi ( pengelolaan tempat wisata ), Tiket dan Perjalanan Wisata / Umroh, Wedding Organizer, Landscape, serta Cake & Cookies.

” Untuk saat ini di bidang property ( agent property ), kami bekerja sama dengan PT. Patra Bangun Property untuk memasarkan unit – unit yang ada di Padina Apartement dan Soho ” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Judha Novijana juga menyampaikan, untuk unit usaha di bidang perikanan, saat ini kami sedang mengelola lahan di wilayah Bogor – Jawa Barat dengan budidaya yang difokuskan untuk pembesaran ikan lele. Insha Allah pengembangan lahan akan terus kami upayakan bertambah lagi guna untuk mengoptimalkan kapasitas permintaan pasar.

Baca Juga :  Reses Anggota DPRD Banten, Yudi Budi Wibowo Disambut Warga Pondok Aren

” Selanjutnya, kami juga sedang dalam proses tahap akhir untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan eco – wisata di wilayah Jawa Barat ” pungkasnya

Selanjutnya, Judha Novijana menyampaikan harapannya bahwa untuk program jangka panjang, kedepannya kami berencana untuk berkecimpung sebagai pengembang perumahan di daerah potensial yang dipadukan dengan beberapa unit usaha lainnya.

” Kami dari PT. Sinergi 3 Srikandi juga membuka peluang kepada para investor yang ingin berinvestasi di perusahaan kami. Adapun untuk info kerjasama bisa hubungi Admin@sinergi3srikandi.com ” harapnya.

Red