Beranda Berita Photo Masjid Jabal Nur Villa Pamulang laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Masjid Jabal Nur Villa Pamulang laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Hari Raya idul adha 10 Dzulhijah 1441 hijriah. jatuh pada hari jumat ( 31/07/20). dimana umat muslim merayakan lebaran idul adha atau lebaran haji sekaligus melaksanakan shalat ied berjamaah dan pemotongan hewan qurban sebagai ucapan rasa syukur pada Allah SWT, untuk berbagi pada sesama umat muslim yang kurang mampu.

Proses pemotongan hewan kurban juga dilaksanakan di Masjid Jabal Nur villa Pamulang Cluster Harmonia Pondok Benda RT. 03/17. Tangerang Selatan. jumlah hewan yang dipotong berupa sapi dua ekor dan kambing sebelas ekor.

Dalam melaksanakan proses pemotongan di tengah pandemi covid-19, tentunya mengikuti aturan protokol kesehatan seperti memakai, masker, jaga jarak, pakai sabun dan disenfektan, jelas H. Ali Akbar yang merupakan pengurus Masjid Jabal nur.

H. Ali Akbar juga menyampaikan untuk pembagian kupon sebanyak 360 buah untuk warga cluster harmonia dan masyrakat sekitar Masjid Jabal Nur, termasuk wilayah RW. 17 dan RW. 03. ujar H. Ali Akbar yang saat ini menjabat sekertaris camat ciputat.

Sementara dalam pelaksanaan sholat Idul Adha yang berlangsung di Masjid Jabal Nur, sebagai khotib Ustad Drs. H. Muhammad Darsum, Bilal oleh Ir. H. Ali Akbar M. Si. yang merupakan Ketua DKM dan bendahara umum DMI kota Tangsel. serta melibatkan Babinkamtibmas, Babinsa, serta dari tim kelurahan pondok benda, dinas ketahanan pangan/ pertanian dan peternakan kota Tangsel. (Anto)

Baca Juga :  Mau Coba Inovasi Baru Dari Jamur Tiram? Yuk Baca Resepnya Disini