Beranda Berita Photo Terjadi Kebakaran (Jaya 65) Rumah Tinggal di Kota Tangerang Akibat Lilin Sembahyang

Terjadi Kebakaran (Jaya 65) Rumah Tinggal di Kota Tangerang Akibat Lilin Sembahyang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kebakaran (Jaya65) Rumah tinggal jalan M Toha No.33 (Pasar Baru) RT.002/RW.003. Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Banten. Luas Area terbakar :-/+ 150 M2 Peristiwa kebakaran itu diduga dari lilin sembahyang. Kamis, (23/07) dini hari.

Danru Yudi BPBD Kota Tangerang saat di hubungi, petugas terima informasi pukul 23.00 WIB, dengan meluncurkan 6 unit dan 30 Personel.

Hal tersebut, di duga dari lilin sembahyang, soalnya pas sampai di TKP petugas langsung melakukan operasi pemadaman dengan cara menyekat lokasi TKP agar tidak merambat ke objek lain disekitar lokasi.

Saat sedang melakukan operasi pemadaman petugas mendapatkan informasi bahwa ada salah satu anggota keluarga yang terjebak. Langsung petugas melakukan penyisiran dan di dapatkan korban terjebak disalah satu kamar dengan kondisi hangus terbakar, Nama Erci, Jenis kelamin Perempuan, Umur 50 Tahun Lalu korban di evakuasi oleh PMI Kota Tangerang ke RSUD Kabupaten Tangerang Pkl 00.15 WIB. (A Farhan)

Baca Juga :  Karna Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui