Beranda Berita Photo Kelurahan Setu Adakan Giat Pelatihan Pemadam Kebakaran

Kelurahan Setu Adakan Giat Pelatihan Pemadam Kebakaran

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Unit satuan tugas pemadam kebakaran Kota Tangerang Selatan memberikan pelatihan di Kelurahan Setu, dalam rangka siaga dan sigap bilamana terjadi musibah kebakaran. kegiatan ini berlangsung senin pagi ( 20/07/2020).

Satuan tugas pemadam ini terlihat memberikan pelatihan langsung cara menangani bilamana terjadi kebakaran baik yang disebabkan oleh arus konsleting arus listrik, kompor gas, dan lainnya.

Pelatihan ini diikuti oleh unsur kemasyrakatan seperti Ketua RW, RT, Tokoh masyrakat, supaya mereka tahu  bilamana terjadi secara tiba-tiba kebakaran di rumah kita, pasti yang ada kita panik berusaha minta tolong ketetangga, karena tidak tahu cara menanggulangi kebakaran tersebut jelas Lurah Setu H. Naun pada media beritatangsel.com

H. Naun. berharap dengan adanya pelatihan yang diberikan oleh dinas kebakaran ini kita jadi tahu oh begini, begitu cara mengatasi bilamana terjadi kebakaran tidak harus panik lagi karena kita sudah tahu cara mengatasi kebakaran tersebut.

Semoga para RW dan RT yang hadir dalam kegiatan simulasi kebakaran bisa mensosialisasikan pada warganya agar tahu cara epektif mengatasi musibah kebakaran tersebut jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Setu Drs. Hamdani MA, Sekcam Setu, Arif Afwan Taufan.SE. M. Si. Kapolsek Cisauk/ Setu AKP. DR. Rolando Hutajulu SH. MH. Lurah Setu H. Naun, Sekel Adi Muatofa, perwakilan dinas kebakaran, RW,RW. (Anto)

Baca Juga :  Pastikan Darah di Tangsel Gratis, Begini Kata Airin