Beranda Berita Photo Tiga Pilar Lakukan Jumat Keliling Berikan Bantuan Sembako Untuk Pesantren Moderen dan...

Tiga Pilar Lakukan Jumat Keliling Berikan Bantuan Sembako Untuk Pesantren Moderen dan Salafi

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Jumat keliling atau Jumaling yang dilakukan 3. Pilar yakni : Koramil Serpong/ Setu, Polsek Cisauk/ Setu, Kecamatan Setu. Kota Tangerang selatan berikan bantuan berupa paket sembako kepada Pondok pesantren Nurul Ihsan jumat minggu lalu (10/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat keliling wilayah Kecamatan Setu untuk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19. ini dilakukan oleh unsur tiga (3) Pilar yang merupakan bentuk kepedulian dan kerja nyata pada masyrakat yang perlu bantuan selama masa pandemi ini

Hadir dalam kegiatan jumat keliling : Drs. H. Hamdani MA. ( Camat Setu), Sekcam Setu, Arif Afwan Taupan. SE. M. Si. Kapolsek Cisauk/ Setu, AKP. Dr. Rolando Hutajulu SH. MH. Lurah Keranggan Agus.serta tokoh masyarakat.

Bantuan ini langsung diterima oleh pimpinan pondok pesantren Nurul Ihsan Kelurahan Kademangan, Setu Tangsel.

H. Hamdani mengatakan bantuan ini dilakukan setiap hari jumat oleh 3 pilar yaitu : TNI, POLRI dan Pemerintah, untuk membantu masyarakat, pondok pesantren dan lainnya yang terdampak langsung pandemi covid-19 ini.

Kami tiga pilar ini berusaha semaksimal mungkin terus memantau dan membantu lewat rutinitas jumat keliling untuk membantu saudara kita yang mengalami kesulitan dari sisi ekonomi karena terdampak langsung oleh pandaemi covid ini.

H. Hamdani berharap pada masyarakat harus tetap semangat, tetap berusaha mandiri dengan melakukan berbagai aktifitas untuk mencari sumber penghasilan, dan tetap patuh pada instruksi protokoler pemerintah yakni : selalu pakai masker jika akan keluar, jaga jarak aman dan hindari kerumunan pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Ketua MUI Kota Tangerang Menyayangkan Sebagian Orang Pasca Gempa Bumi