Beranda Berita Photo Launching Kegiatan Bersih – Bersih Menara Masjid Se”Tangerang Selatan

Launching Kegiatan Bersih – Bersih Menara Masjid Se”Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Launching kegiatan bersih-bersih menara masjid se”Tangerang Selatan yang digagas oleh pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Kota Tangsel, bekerjasama dengan forum potensi Tangsel.

Launching kegiatan bersih-bersih menara Masjid Se”Kota Tangsel ini dibuka oleh ketua umum DMI Tangsel, Drs. H. Heli Slamet MSi. launching perdana kegiatan bersih-bersih menara masjid dilaksanakan di masjid pondok hijau pisangan ciputat timur dimana ketua DKM masjid tersebut H. Heli Slamet, sabtu pagi ( 4/7/2020).

Sebanyak 99 masjid yang ada di Kota Tangsel rencana akan dibersihkan, kegiatan dimulai dari masjid pondok hijau pisangan ciputat timur dan dibuka langsung oleh ketua umun DMI Kota Tangsel Drs. H. Heli Slamet MSI. sekaligus ketua DKM masjid tersebut.

“Dalam kegiatan bersih- bersih menara masjid yang ada di Kota Tangsel selain hadir ketua umum DMI Tangsel H. Heli Slamet hadir pula sekertaris DMI Tangsel, H. Mahmud MM. bendahara DMI, Ir. H. Ali Akbar. MSi. yang juga menjabat sekertaris camat ciputat, serta ketua LTM NU Tangsel dan melibatkan 38 organisasi diantaranya, PMI, Tagana, ACT, DMC dompet dhuafa, NU care, BAZNAS yang ada di Tangsel. mereka bersinergi untuk membantu kegiatan membersihkan menara masjid sebanyak 99 yang dicanangkan”. Ujarnya

Sementara H. Ali Akbar yang mewakili Camat Ciputat H. Andi Patabay.AP. MSi. mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan selain untuk membersihkan menara masjid, juga sebagai sarana meningkatkan potensi pemuda Kota Tangsel dalam menjaga kemaslahatan umat” ditengah suasana darurat pandemi Covid-19. dengan tetap semangat menjaga kebersihan dengan mengacu pada protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan selalu membiasakan cuci tangan, jelasnya.

H. Ali Akbar yang merupakan ketua gugus tugas Covid-19, tingkat kecamatan Ciputat, berharap kegiatan dalam rangka membersihkan 99. menara masjid yang ada di Tangsel ini, berjalan lancar, sukses, sesuai dengan harapan kita semua dan tentunya mendapat ridho Allah SWT. Ungkapnya (Anto)

Baca Juga :  Kaum Muda Pelajar Di Masa Pandemi Covid 19,Kemenpora Terus Melaksanakan Sekolah Tingkat Nasional