Beranda Berita Photo Kelurahan Cilenggang Kota Tangsel Mendistribusikan Paket Bansos Tahap Ke 5

Kelurahan Cilenggang Kota Tangsel Mendistribusikan Paket Bansos Tahap Ke 5

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Bantuan sosial dari Presiden Indonesia Joko Widodo ( Jokowi) lewat Kementrian Sosial tahap ke lima ( 5) berupa bantuan sembako untuk kota Tangerang Selatan telah dan sedang didistribusikan ketiap kelurahan untuk warga yang berhak menerima bantuan Bansos tersebut.

Selasa ( 23 /6/2020) Kelurahan Cilenggang, kecamatan serpong tangsel tidak ketinggalan mendistribusikan paket bantuan sosial ( Bansos) sebanyak 1340 paket sembako dari Presiden Joko Widodo, lewat Kementrian sosial telah didisrtibusikan keseluruh RW/ RT yang berada diwilayah kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong ini.

Lurah Cilenggang H. Umar Dhani S. Sos, mengucapkan syukur alhamdulillah paket Bansos tahap ke lima ini berjalan dengan aman dan lancar dan tepat sasaran untuk warga yang menerima bantuan tersebut sesuai data yang didapat dari RW/ RT.

Kita sebagai pihak pemerintahan kelurahan hanya perantara saja untuk mendistribusikan Bansos tersebut sesuai data warga yang diajukan oleh pihak RW dan RT. dan alhamdulillilah dari tahap pertama dan sampai tahap ke lima ini pendistribusian secepatnya kita salurkan kepada pihak RW/ RT yang ada di wilayah Kelurahan cilenggang, agar cepat diterima oleh warga yang berhak menerimanya, jelasnya.

H. Umar Dhani berharap dengan ada bantuan Bansos selama Covid-19, bisa mengurangi beban kehidupan warganya yang terdampak langsung pandemi corona pungkasnya.(Anto)

Baca Juga :  Artis Ibu Kota, Ramzi Hadiri Pemotongan Hewan Qurban Dikediaman Bacalon Walikota Tangsel Kemal Pasya