Beranda Berita Photo Kapolsek Pagedangan AKP Efri,SE Sangat Dekat dan Peduli Kepada Masyarakat

Kapolsek Pagedangan AKP Efri,SE Sangat Dekat dan Peduli Kepada Masyarakat

BERBAGI

Beritatangsel.com – Meski hari perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H 2020 M dalam Hitungan tinggal berapa hari lagi, Kapolsek Pagedengan AKP Efri,SE memberikan bingkisan paket lebaran secara Simbolis kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,dan Ketua Ormas yang terdampak Covid19 pagi tadi di Halaman Polsek Pagedangan. Rabu, ( 20/05/2020).

Bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban hidup mereka, Hal ini apa yang di jalankan oleh AKP,Efri,SE dan para anggota nya patut layak di apresiasi kan.

Sebelum pembagian sembako di mulai, terlebih dahulu AKP,Efri,SE memimpin apel dan memberi Arahan apel pagi kepada seluruh anggotanya.

Kapolsek AKP Efri,SE mengatakan, “Kami keluarga besar Polsek Pagedangan dan Anggota,beserta Staf Bhayangkari memberikan sembako kepada Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,Tokoh pemuda dan ketua ormas yang terdampak Covid 19 semoga bermanfaat”. Tuturnya

Ditengah tengah berjalannya apel pagi yang dipimpin oleh AKP,Efri,SE memberi bantuan sembako sekaligus memberi ucapan kepada Tokoh Masyarakat, tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Ketua Ormas.

“Kami Polsek Pagedangan dan beserta para Anggota mengucapkan : ‘selamat hari raya Idul Fitri 1441 H mohon maaf lahir dan Bathin’ Ucap nya.

( Erick H / RED )

Baca Juga :  Hari Musik Nasional, Tangsel Gelar Seribu Musisi April Mendatang