Beranda Berita Photo KOMPOL,DR,ALI ZUSRON SH MH, Kapolsek Ciledug Menggelar BHAKTI SOSIAL KE YAYASAN YATIM...

KOMPOL,DR,ALI ZUSRON SH MH, Kapolsek Ciledug Menggelar BHAKTI SOSIAL KE YAYASAN YATIM DAN DHUAFA

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – KOMPOL,DR ALI ZUSRON SH MH Walau terbilang baru Menjabat Kapolsek Ciledug.namun beliau memiliki banyak pengalaman di Kepolisian, yang sudah beberapa kali memimpin sehingga sudah tidak canggung lagi dalam situasi situasi pendemi Covid 19 ini.

hari ini beliau yang di dampingi Kanit Intel Polsek Ciledug. Akp.Badruzzaman SH, kanit Samapta Iptu Kamal Farid SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan AIPDA AGUS HARIYANTO SH beserta jajaran polsek Ciledug yang lainnya melaksanakan giat Bakti Sosial Panyaluran Sembako ke Yayasan Yatim & Dhuafa dari Kapolsek Ciledug Polres metro Tangerang Kota, bantuan yang berupa Sembako tersebut berjumlah 56 Paket Sembako. Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan Surat Telegram (TR) dengan nomor ST/1412/V/KEP./2020 yang memerintahkan kepada jajaranya untuk menggelar bakti sosial secara serentak.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat yayasan pondok pesantren YATIM & DHUAFA ASSALIMAH Jln. KH Hasyim Ashari RT.03/02 Kelurahan Pedurenan Kec. Karang Tengah Kota Tangerang. Hari jum’at pada pukul 09:30 Wib.

Dalam Penyaluran Bansos tersebut sebanyak 26 Paket diserahkan langsung oleh Kapolsek Cileduk kepada ketua Yayasan Assalimah Bpk H. M Agus Salim H.As.Az.

Kompol,ALI mengatakan dan menghimbau “semoga bisa membantu para saudara kita dan bisa mengurangi beban kehidupan nya”. Imbaunya

Selepas dari yayasan Kemudian Kapolsek Ciledug mengunjungi ke Kampung Plered Rt.01/011 kel.Pedurenan. Untuk memberikan sembako yang sama sebanyak 26 buah.

Kompol,Ali kembali memberi pesan, “Semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam mencegah Virus Corona ( covid 19 ), dengan cara cukup di rumah,bekerja dirumah dan sholat dirumah saja. Imbaunya.

( Erick H / RED )

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Demokrat Gelar Lomba Mancing