Beranda Berita Photo Kompol Jimmy Martin Simanjuntak S.Ik.  Kapolsek Cipondoh Peduli Bagikan Paket 100 Paket...

Kompol Jimmy Martin Simanjuntak S.Ik.  Kapolsek Cipondoh Peduli Bagikan Paket 100 Paket Sembako Dampak Covid 19

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kompol  Jimmy  meskin baru beberapa bulan menjabat kapolsek cipondoh begitu peka Kepedulian nya terhadap dampak penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) terus dilakukan Polres Metro Kota Tangerang bersama jajarannya.

Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan Surat Telegram (TR) dengan nomor ST/1412/V/KEP./2020 yang memerintahkan kepada jajaranya untuk menggelar bakti sosial secara serentak.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Polsek Cipondoh membagikan 100 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak,S.Ik, mengatakan. “Dalam kesempatan ini membagikan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu dan bantuan ini murni dari anggota Polsek Cipondoh.

“Sekitar 100 lebih paket sembako yang dibagikan kepada mereka,Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari dampak covid-19”.

Jimmy menambahkan, “Selain 100 Paket sembako Polsek Cipondoh juga memberikan santunan berupa uang kepada beberapa anak yatim yang ada dilingkungan Polsek Cipondoh.

” Iya, selain sembako kami juga memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim sekitar Polsek,” tambah kapolsek.

Jimmy menjelaskan, “pandemi Covid-19 ini tidak memandang siapapun artinya semua orang bisa beresiko.Untuk itu, pemberian paket sembako ini menjadi sarana sosialisasi agar semua masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat, dan selalu mematuhi surat edaran pemerintah maupun maklumat dari Kapolri, untuk memutus mata rantai dari Covid-19.

“Harus menggunakan masker, dan hal ini bukan hal biasa, saya kembali himbau gunakan selalu masker”,
Imbaunya

Selain itu, marlina salah satu Warga yang mendapatkan bantuan dari Rt 02 / 02 gang masjid mengatakan.

”Kita senang sekali pak, mendapatkan sembako ini, apalagi ini jaman lagi susah, alhamdulillah Polsek Cipondoh mau berbagi dengan kita” tutur marlina.

( Erick H / Red)

Baca Juga :  Wanita di Serpong Menangis Histeris di Pinggir Jalan