Beranda Berita Photo Bhakti Brimod Untuk Masyarakat, Batalyon C PELOPOR Sat Brimob Polda Metro Jaya...

Bhakti Brimod Untuk Masyarakat, Batalyon C PELOPOR Sat Brimob Polda Metro Jaya bagikan 1000 Sembako Dan Masker Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Wabah Virus Corona bukan hanya berdampak pada sektor kesehatan namun berdampak juga pada Sektor Ekonomi, guna mengurangi beban Ekonomi kepada warga yang terdampak Covid 19, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya salurkan Bantuan dengan membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat, Jumat (15/05/2020).

Kegiatan Pembagian sembako kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Wabah Corona.

Danyon C Pelopor Brimobda PMJ Kompol Kevin Leleury S.IK mengatakan “ Sembako yang kami salurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak Langsung wabah Virus Corona, dan juga sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” Tuturnya.

“Kami membagikan 1000 paket sembako dan 1000 Pcs Masker kepada masyarakat khususnya di wilayah Ciputat dan Cipayung Tangsel, kami berkordinasi dengan lurah, RW dan RT dan dalam pelaksanaanya kita libatkan dari personil dari Polres maupun Babinsa jadi sinergitas antara TNI, POLRI dan Forkopimda tetap kami jaga”, Jelasnya.

” Semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19, terkait dengan Covid 19 kita menghimbau kepada aparatur desa agar dalam pendistribusiannya tetap menerapkan prosedur kesehatan yaitu menghindari kerumunan ( Social distancing ) kita juga ada bantuan masker kepada warga khusus di wilayah Ciputat” pungkas Danyon.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Batalyon C Pelopor mendapat tanggapan yang positif dari warga masyarakat khusunya yang mendapatkan bantuan.

Rudi/ Faisal

Baca Juga :  Menhub Himbau Uji KIR Taksi Online di Tangerang