Beranda Berita Photo Laksanakan Giat Emphaty Building Dan Social Bounding Kapolsek Pakuaji Didampingi Artis Ibu...

Laksanakan Giat Emphaty Building Dan Social Bounding Kapolsek Pakuaji Didampingi Artis Ibu Kota

BERBAGI

Pakuaji, Beritatangsel – Polsek Pakuhaji gelar giat upaya redam dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dalam bentuk “Emphaty Building dan Social Bounding” kepada Masyarakat Kurang mampu serta janda tua, Di Desa Buaran Bambu dan Desa Kramat Kec.Pakuaji, Selasa (12/05/2020)

Kegiatan yang dipimpin langsung AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji) dan Istri Ibu Sriwigati Edy Suprayitno (Kepala Ranting Bhayabgkari Polsek Pakuaji) bersama 15 Personil serta Didampingi oleh Aktris/Selebritis Indonesia Okan Kornelius dan Wirang Birawa, melakukan bentuk keperdulian dengan Emphaty Building dan Social Bounding kepada kepada para Janda Tua/hidup Sebatangkara.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH menuturkan, Giat Emphaty Building dan Social Bounding dilaksanakan dalam bentuk pembagian 10 Paket Sembako kepada Janda-janda Tua yang hidup Sebatangkara.

Lanjut Kapolsek, Giat dalam rangka membantu warga pra sejahtera khususnya para Janda Tua yang hidup Sebatangkara terdampak pademi Covid 19 di Wilkum Polsek Pakuhaji dan upaya redam dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19), tandasnya. (Red)

Baca Juga :  FKPPI Tangsel, Optimis Bisa Menangkan Budi Heryadi