Beranda Berita Photo Peduli Sesama Saat Covid-19 bulan Ramadhan, Begini Aksi Kumpulan Emak-emak Perum Akasia...

Peduli Sesama Saat Covid-19 bulan Ramadhan, Begini Aksi Kumpulan Emak-emak Perum Akasia Valley

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM — Walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan Momentum Bulan Suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat emak emak dalam menunjukan kepedulian antar sesama.

Perkumpulan Emak-emak perumahan Akasia Valley, yang mengadakan Jumat Sedekah di Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, terus bergerak untuk membagikan rezeki berupa nasi kotak kepada warga dan kaum duafa, rutin setiap minggu.

Bertempat di Jalan Balai Desa lama, Perumahan Akasia Valley, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, setiap Jumat para Emak-emak mempersiapkanā€Ž nasi kotak untuk dibagikan setiap minggunya.

“Jumat sedekah ini sudah berlangsung selama 3 kali dimulai pada Minggu pertama bulan Ramadhan dan insyaallah akan terus berjalan selama bulan Ramadhan ini dan ramadhan berikutnya “ujar Widya salah satu relawan kepada redaksi.

Dirinya menuturkan, Pada Jumat ini sedekah di berikan kepada Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan NURUL IHSAN berupa Nasi Kotak untuk Santap berbuka Puasa.

Widya mengatakan, Alhamdulillah berkat adanya penggalangan dana yang dilakukan para emak-emak acara ini bisa berjalan.

Tidak hanya itu, lanjut Widya, kami juga menerima segala bentuk Donasi dalam kegiatan Jumat sedekah ini agar kelangsungan sedekah ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi amal ibadah jariyah kita untuk akhirat nanti.

Baca Juga :  *Ruangan SKCK Polsek Ciputat Diresmikan Langsung Oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan,Sik*